Pellegrini Lebih Dulu Fokus Stoke Dari Pada Real

agen bola
Friday, 17 August 2018   |   02:35 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pellegrini Lebih Dulu Fokus Stoke Dari Pada Real

Ternyata dengan musim terakhir dari Pellegrini bahwa dirinya akan berjuang untuk memberikan terbaik untuk musim terakhir dan kedepannya sudah tuidak menjadi pelatih lagi di City.

Memang di musim terakhir Pellegrini sudah tidak mampu lagi untuk membuat klub bisa menjadi juara di Liga Inggris. Tapi dengan tidak menjadi juara di Liga Inggris bahaw City mempunyai peluang begitu bagus sekali di Champions.

Kondisi City di Eropa sudah masuk dalam sampai semifinal dan tinggal dua kali mengalakan klub lain sudah bisa menjadi juara di Champions. Untuk lolos ke babak final bahwa Manchester City sudah mendapatkan kesulitan besar lagi akan berhadapan dengan Real Madrid. Jika berhasil mengalahkan Real Madrid baru bisa masuk dalam babak final.

Sebelum laga Champions di mulai untuk melawan Real Madrid bahwa City mempunyai pertandingan penting buat Pellegrini untuk merebut peringkat kedua dan akan mempertahankan klub supaya tetap saja bisa masuk dalam dafta Eropa.

Dengan kondisi klub sudah berada di peringkat ke empat mengalami penuruan satu peringkat yang di kalahkan oleh Arsenal berhasil kembali berada di peringkat ketiga. Dengan beda dua poin maka di pekan ini akan berhadapan dengan stoke City harus bisa kembali mengambil peringkat ketiga.

Maka itulah untuk jadwal pertandingan Eropa sudah dekat maka pelatih memutuskan untuk fokus dulu di Stoke City baru kembali fokus di Eropa. Jadi untuk di pekan ini harus bisa mendapatkan kemenangan dan masih tinggal empat pertandingan harus terus bisa menangkan pertandingan.

Untuk itulah bahwa sudah pasti akan melawan Real Madrid pemain sudah dalam kondisi tidak fit. Akan tetap semua pemain akan berjuang terus untuk memberikan dua liga dengan hasil bagus.

Semua ini akan di atur oleh pelatih dan untuk musim ini benar-benar membuat pelatih sangat pusing sekali dengan pemain. Karena banyak sekali pemain di musim 2015-2016 mengalami cedera sehingga banyak kerjaan dari pelatih untuk mengatur semua pemain dan berusaha untuk membuat klub tampil dengan stabil.

Kalau dimusim ini tidak bisa memberikan gelar juara bahwa Pellegrini mengatakan sudah menyerah dan sangat bagus sekali bahwa pemilik klub sudah mencari pelatih baru untuk mengatur City menjadi lebih mantap lagi.

Tapi dengan adanya dua pertandingan penting bahwa Pellegrini sudah pasti memaksa pemain untuk tampil bagus dan akan di pakas untuk tampil terus dalam sisa laga musim 2016.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar