Pellegrini Memberikan Pujian Kepada Pemain City

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:58 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pellegrini Memberikan Pujian Kepada Pemain City

Pellegrini sama sekali tidak bisa mendapatkan kesan terakhir terindah dari Manchester City. Bahwa di musim terkahir bersama City bahwa Pellegrini sudah berjuang dengan semua semangatnya untuk mendapatkan sebanyak mungkin gelar juara.

Bahwa Pellegrini begitu fokus sekali untuk bisa menjadi juara di Liga Inggris dan Champions tapi semuanya tinggal kenangan. Bahwa kegagalan dari City untuk mendapatkan gelar juara bahkan City sulit sekali untuk mendapatkan peringkat keempat.

Dengan perjuangan sampai pertandingan terakhir melawan Swansea City baru bisa berada di peringkat ke empat sedangkan di pertandingan terakhir bahwa City hanya mampu mendapatkan hasil imbang baru bisa mendapatkan peringkat ke empat.

Tapi sebelumnya bahwa Pellegrini bisa membuat klub besar di peringkat kedua merupakan hasil bagus sekali. Adanya penurunan dari City sehingga membuat Pellegrini kehilangan jabatannya.

Untuk target dari City di musim ini pertama kali gagal untuk mendapatkan gelar FA Cup bahwa hanya mampu berada sampai babak 16 besar sudah harus tersingkir.

Begitu kehilangan satu harapan untuk mendapatkan gelar juara bahwa Pellegrini masih mempunyai dua kesempatan besar untuk merebut gelar juara. Ternyata di Champions hanya sampai babak semifinal yang kalah dari Real Madrid.

Kehilangan dua gelar hanya tinggal satu kesempatan untuk mendapatkan gelar juara di Liga Inggris ternyata sudah tidak ada harapan lagi. Baru berjuang habis-habisan di Eropa, maka di Eropa bisa mencapai semifinal.

Semua hasil kegagalan di musim ini bahwa Pellegirini di sebabkan bahwa banyak pemain mengalami cedera terus menerus sehingga membuat pelatih sulit untuk mempertahankan kemenangan supaya bisa berhasil mendapatkan gelar.

Jadi kegagalan ini tidak berasal dari penampilan buruk dari pemain dan sangat berterima kasih dengan semua pemain sudah bermain dengan semua kemampuan dan berusaha untuk bisa memberikan kemenangan.

Dengan meninggalkan City bahwa Pellegrini masih belum ada klub baru untuk di latih olehnya. Semua ini tidak perlu takut untuk masaalh kariernya, tidak akan lama sudah pasti akan ada klub mencarinya. Begitu percaya diri bahwa selama di City memberikan hasil di bilang cukup bagus sekali hanya kurang nasif saja untuk mendapatkan gelar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin