Pemain Ini Meninggal Dunia, Serie A Berduka

agen bola
Friday, 14 December 2018   |   05:26 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pemain Ini Meninggal Dunia, Serie A Berduka

Kejutan melanda sepakbola di Italia tepatnya menjelang pekan ke-27 di Serie A yang akan dilangsungkan pada hari ini nyatanya terpaksa harus ditunda. Penundaan ini disebabkan salah satu kapten klub di Serie A, Fiorentina dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, 4 Maret 2018. Sosok kapten La Viola yang bernama Davide Astori ini diketahui baru merayakan ulang tahun pada 7 Januari kemarin.

Bukan hanya itu saja dikutip dari halaman resmi media di Italia jika dua pekan yang lalu Astori baru saja resmi berstatus sebagai seorang ayah namun tepat di hari ini kabar duka pemain jebolan AC Milan harus dikabarkan tutup usia diusia 31 tahun. Pukulan keras memang harus melanda Fiorentina mengingat Astori adalah bagian dari skuad mereka dan berstatus sebagai kapten tim. Astori yang merupakan punggawa kelahiran Italia ini nyatanya memiliki 14 laga resmi bersama timnas Italia sepanjang karirnya.

Kabar duka yang baru terdengar pada sore hari tadi memaksa partai lanjutan Serie A yang berlangsung pada hari ini semuanya harus ditunda. Halaman resmi Fiorentina melalui twitter memberikan pernyataan rasa berduka yang sebesar-besarnya setelah harus ditinggal pergi oleh Davide Astori. Pihak La Viola berharap keluarga yang ditinggalkan Astori dapat tetap tabah dan kuat karena kepergian ini tentu saja tidak ada yang menginginkannya.

Fiorentina sendiri akan memasukkan nama Davide Astori sebagai dalam daftar legenda mereka dan menjelma sebagai salah satu pemain yang pernah berjasa untuk mereka. Astori berseragam Fiorentina pada tahun 2015 lalu dimana pada tahun pertama itu ia berstatus sebagai pemain pinjaman dan di tahun keduanya ia resmi dipermanenkan oleh La Viola dari tangan Cagliari.

Performa apik Astori di musim perdananya membuat Fiorentina bertekad untuk mempermanenkan jasanya. Mengenai penyebab kematian Astori masih belum dijelaskan secara detail oleh pihak klub Fiorentina karena kubu La Viola masih belum bersedia untuk diwawancarai.

Kepergian Davide Astori ini memukul hati klub-klub Serie A yang dimana terlihat di twitter tepatnya dihalaman resmi masing-masing klub telah menyatakan turut berduka cita atas kepergian Astori dimana tentunya semuanya akan merindukan sosok Astori. Astori menghembuskan nafas terakhirnya di hotel La di Moret dimana akan menunggu laga tandang kontra Udinese yang dijadwalkan pada malam hari ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar