Pemuda Indonesia Masuk Akademi Sporting Lisbon

agen bola
Tuesday, 12 December 2017   |   07:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pemuda Indonesia Masuk Akademi Sporting Lisbon

Siapa yang menyangka sebuah mimpi besar akan bisa menjadi sebuah kenyataan hal ini yang terjadi dengan salah satu pemuda asal Indonesia yang bernama Martunis dan ia merupakan anak angkat dari Cristiano Ronaldo. Keduanya diperkenalkan ketika bencana besar Tsunami yang melanda Aceh di tahun 2004 dimana ketika itu Martunis menjadi salah satu korban Tsunami namun paska itu Martunis selamat setelah harus mengapung diair selama berhari-hari.

Ketika kejadian Tsunami tersebut Martunis ternyata sedang menggunakan kostum sepakbola Timnas Portugal hasil itu yang menjadi sorotan besar untuk negara Portugal dan salah satu pemain terbaik asal negeri itu. Cristiano Ronaldo yang memang menjadi bintang sepakbola dunia yang juga berasal dari Portugal nyatanya langsung terbang ke Aceh untuk menemukan bocah yang menggunakan seragam Portugal tersebut.

Setelah ditemui Ronaldo nyatanya sang bintang langsung mengangkat Martunis sebagai anak angkatnya. Musibah yang telah terjadi kurang lebih 11 tahun silam tersebut ternyata tidak melupakan negara Portugal dan salah satu klub terbesar di sana yakni Sporting Lisbon. Pihak Sporting Lisbon memberikan sebuah apresiasi untuk pemuda Indonesia tersebut yang kini telah berusia 18 tahun.

Mengetahui jika Martunis mengidolakan Sporting Lisbon dan mencintai timnas Portugal serta memiliki cita-cita untuk menjadi pesepakbola dunia dan mengikuti jejak ayah angkatnya Cristiano Ronaldo nyatanya membuat Sporting Lisbon mengeluarkan berita yang mengejutkan dimana kini mereka telah menjadi Martunis sebagai bagian dari akademi sepakbola mereka dan Martunis sendiri telah berada di Lisbon.

Martunis diundang ke acara ulang tahun Sporting Lisbon yang ke-109 dan di acara itu Martunis menjadi tamu istimewa dan juga diperkenalkan ke publik jika sang pemuda adalah salah satu pencinta klub Lisbon dan Portugal yang berasal dari Indonesia. Semua hadirin diputarkan video Martunis ketika menjadi korban tsunasmi 11 tahun silam yang menggunakan kostum timnas Portugal dan setelah melihat video itu para tamu memberikan tepuk tangan yang meriah.

Martunis nyatanya akan berada diakademi sepakbola Sporting Lisbon selama satu tahun dan semua biaya akan ditanggung oleh pihak klub kabar ini dinyatakan langsung oleh kakak dari Martunis yang bernama Munawardi. Keberadaan Martunis di Lisbon bisa diperpanjang jika pemuda Indonesia itu mampu untuk memberikan perkembangan yang besat dalam masa latihan selam satu tahun.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin