Penampilan Buruk Dari Bek Milan Akibatnya Kalah Dari Lazio

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:09 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Penampilan Buruk Dari Bek Milan Akibatnya Kalah Dari Lazio

Lazio berjalan dengan proses mengerikan sekali bahwa Lazio berhasil mengalahkan Juventus dan kali ini Lazio kembali berhasil patahkan kekuatan dari AC Milan sudah mengeluarkan banyak dana berhasil hancurkan kekuatan besar dari AC Milan 4-1.

Dengan kemampuan pemain dari Lazio memang tidak begitu banyak menghabsikan dana kubu Lazio. Dengan kekuatan dari Lazio membuat Milan sama sekali tidak bergerak hanya andalkan Immobile berhasil mencetak tiga gol membuat AC Milan sama sekali tidak mendapatkan peluang untuk lawan Lazio.

Banyak pemain baru dari AC Milan membuat Lazio sama sekali tidak takut malah membuat Lazio menjadi semangat untuk mengalahkan AC Milan. Pertemuan ini merupakan pertemuan sangat beruntung sekali buat Lazio untuk menunjukan bahwa Lazio sudah siap untuk bersaing untuk merebut gelar juara.

Berhasil kalahkan Milan bahwa Lazio bisa berada di peringkat ke empat di bawah Inter Milan. Dengan perjalanan bagus maka itulah Lazio harus terus bangkit dan tidak boleh lagi gagal untuk mendapatkan hasil bagus.

Memang Lazio tidak fokus untuk membuat Lazio untuk menjadi juara tapi semua ini harus di perjuangkan oleh pelatih akan memberikan kejutan besar buat Lazio bisa menjadi juara.

Dengan beda dua poin Lazio masih mempunyai peluang besar untuk bisa menjadi juara. Dalam pertandingan ini bahwa kesalahan pada pertahanan AC Milan yang tidak bisa bermain dengan bagus yang bermain dengan terbuka maka itulah Lazio bisa gunakan peluang tersebut kalahkan AC Milan.

Jika pemain bek dari AC Milan bermain dengan rapat tidak bermain terbuka maka pertahanan dari AC Milan tetap kuat. Pemain bek Milan terburu-buru untuk memberikan kemenangan maka itulah membuat Milan menjadi hancur.

Kehancuran dari Milan membuat Montella merasa sedih awalnya sudah berjalan dengan lancar ternyata bertemu dengan klub kuat pertahanan dari Milan sama sekali tidak berfungsi.

Kekalahan ini membuat pelajaran besar buat Milan untuk di pertandingan selanjutnya supaya bisa kembali bangkit dan tidak akan lagi mengalami kekalahan.

Kekalahan ini tidak akan membuat Montella putus asah untuk terus berjuang untuk merebut gelar juara. Masalahnya masih banyak pertandingan lagi dan tetap harus fokus dan terus memperbaik pertahanan dari Milan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin