Penampilan Terbaik Leicester Tidak Mampu Lolos Ke Semifinal

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:44 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Penampilan Terbaik Leicester Tidak Mampu Lolos Ke Semifinal

Leicester yang kembali bersaing di Liga Champions yang langsung mengalami kegagalan untuk masuk ke semifinal.

Hanya bisa sampai perempatfinal harus kalah di tangan Atletico Madrid semua pemain Leicester sudah berusaha untuk bisa masuk ke semifinal dan berusaha memberikan hasil terbaik ternyata hasil akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions.

Semangat dari pemain Leicester berusaha untuk mendapatkan gelar di Champions yang tinggal Liga Champions bisa memberikan peluang untuk menjadi juara maka itulah semua pemain bermain dengan penuh semangat.

Di leg pertama bahwa Leicester sudah bisa tampil bagus hanya memberikan kesempatan buat ATM untuk cek gol dari penalti sedangkan di leg kedua bermain di markas Leicester yang gunakan formasi 4-4-1-1 merupakan formasi bertahan hanya andalkan serangan balek untuk bisa mencetak gol.

Di leg kedua bahwa pelatih Leicester tidak begitu berani pake formasi menyerang yang takut dengan serangan dari ATM maka itulah pelatih Leicester berharap dengan serangan balek yang lebih aman di bandingkan dengan formasi menyerang.

Dengan formasi menyerang akan membuat Leicester tambah hancur maka itu dengan formasi bertahan berharap dengan pemain Leicester harus sabar untuk bisa mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Ternyata ATM untuk di leg kedua yang tampil lebih bagus di babak pertama sudah bisa mencetak gol dari Saul membuat ATM semakin utuh untuk bisa lolos ke semifinal. Vardy dan rekannya tidak mau kalah dengan mudah maka itulah berusaha untuk bisa lolos dan mengeluarkan semua kemampuan.

Usaha besar dari pemain Leicester terakhir tersingkir dari Liga Champios, tersingkir dari Liga Champions bahwa Vardy mengatakan bahwa semua pemain Leicester sudah berusaha dan sudah menunjukan permaian terbaik dan tidak bisa membuat Leicester masuk ke semifinal yang tidak begitu kecewa dengan kegagalan dari Leicester di musim ini.

Kedepannya bahwa Leicester sudah tidak lagi bersaing di Champions tapi Vardy begitu yakin bahwa Leicester bisa kembali bangkit dan bisa kembali juara dan paling tidak bisa kembali bersaing di Champions.

Sudah tidak ada peluang untuk mendapatkan gelar semua pemain Leicester hanya mempunyai tugas untuk memperbaiki peringkat Leicester di Liga. Kekalahan di Champions semua pemain kembali fokus di Liga untuk mendapatkan peringkat lebih bagus lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin