Perjalanan Arsenal Di Gagalkan Oleh Tottenham

livechat
agen bola
Thursday, 29 June 2017   |   12:40 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Perjalanan Arsenal Di Gagalkan Oleh Tottenham

Arsenal yang sudah berjuang untuk mendapatkan kemenangan yang berusaha untuk menjadi peringkat pertama. Ternyata pertemuan melawan Tottenham bahwa Arsenal hanya bisa mendapatkan hasil imbang yang harus puas dengan hasil imbang.

Dengan pertandingan ini bahwa Arsenal yang mendapatkan kesulitan berat sekali untuk menangkan pertandingan. Bahwa Meriam yang berhasil mendapatkan gol itupun dari hasil gol bunuh diri dari Tottenham.

Dengan terjadi gol bunuh diri bahwa Meriam yang sudah berjuang untuk menangkan pertandingan dan sudah berjuang terus untuk menangkan pertandingan yang berusaha untuk mencetak gol kedua.

Dengan perjuangan yang begitu segit sekali dari Arsenal yang akhirnya mala kena kebobolan yang di cetak oleh Harry Kane. Kane yang berusah bermain dengan begitu bagus sekali sehingga bisa membuat Spurs tidak mengalami kegagalan.

Memang di babak pertama bahwa Meriam yang sudah berhasil menangkan pertandingan dan di babak kedua bahwa Arsenal yang sudah berjuang untuk bisa tetap tidak terjadi kebobolan.

Dengan usaha dari pemain Meriam ternyata sama sekali tidak mampu mengalahkan Spurs. Dengan hasil imbang ini bahwa Wenger yang tidak merasa kecewa dengan kegagalan untuk merebut peringkat pertama.

Memang peringkat Meriam yang turun menjadi di peringkat ketiga tapi Wenger yang sudah memujui pemain The Gunners yang berharap bisa bermain dengan lebih bagus lagi.

Hasil imbang ini menunjukan bahwa Arsenal masih ada permainan yang bagus dan tidak akan pengaruh dengan burunya gelar juara. Wenger mengatakan tidak akan semua pertandingan yang bisa mendapatkan poin penuh yang penting usaha dari pemain menunjukan permainan yang begitu menarik sekali.

Semua semangat dari pemain Arsenal sampai sekarang masih tinggi sekali. Hanya permainan dari Spurs yang begitu bagus sekali membuat Meriam kesulitan untuk jebolkan gawan Spurs.

Dengan adanya beda satu poin dengan Chelsea yang sudah berhasil berada di peringkat pertama yang membuat Wenger tidak percaya kepada dirinya tidak bisa membuat Arsenal menjadi juara untuk di musim ini.

Padahal semua apa yang di lakukan oleh Wenger yang sudah cukup bagus yang begitu yakin sekali dengan semua pemain bisa terus berjuang dan tidak mau kalah dengan klub lain.

Memang persaingan begitu sulit sekali sampai sekarang belum ada klub yang bisa duduk lama berada di peringkat pertama yang masih mempunyai beda poin yang sangat pendek jadi belum tentu bisa di prediksi siapa akan menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin