Permalukan Chelsea, Pellegrini: Ini Adalah Balas Dendam!

livechat
agen bola
Saturday, 24 June 2017   |   19:22 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Permalukan Chelsea, Pellegrini: Ini Adalah Balas Dendam!

Perjalanan pasukan dari Manuel Pellegrini untuk menjalani musim 2015-2016 nyatanya berjalan dengan sangat bagus dimana setelah berhasil memperoleh kemenangan telak di pertandingan perdana mereka kontra West Bromwich Albion yang berakhir dengan skor 3-0 nyatanya malam tadi The Citizens yang harus menghadapi tantangan besar karena harus berhadapan langsung dengan klub yang menjadi jawara Premier League musim kemarin, Chelsea. Kontrak Chelsea memang menjadi pertandingan yang sangat menarik di awal musim 2015-2016. The Blues yang menjadi juara di musim lalu nyatanya harus bermain dengan pemain seadanya karena tidak dapat diperkuat oleh beberapa pilar penting mereka.

Kedua tim besar Premier League yang harus dipertemukan di Etihad Stadium ini nyatanya membuat pasukan Jose Mourinho tidak dapat berbuat banyak karena Manual Pellegrini dan anak asuhnya memberikan tekanan besar untuk bisa mempercundangkan sang jawara. Tim tuan rumah, Manchester City nyatanya memperoleh gol pembuka pada menit ke-31 yang diraih oleh Sergio Aguero yang nyatanya gol tersebut dipertahankan hingga babak pertama berakhir. City yang terlihat tidak puas dengan keunggulan satu golnya nyatanya mencoba untuk terus menambahkan keunggulan mereka.

Pada babak kedua nyatanya menjadi titik mimpi buruk dari Chelsea karena dua gol berhasil disarangkan masing-masing melalui Vincent Kompany dimenit ke-79 dan Fernandinho pada mennit ke-85. Gol tersebut melengkapi skor akhir menjadi 3-0 untuk kemenangan Manchester City dan kemenangan ini tentu menjadi kemenangan yang sangat memuaskan karena mampu mempercundangkan klub yang pada musim lalu berhasil mengangkat gelar English Premier League.

Manuel Pellegrini menjelaskan jika kemenangan timnya malam tadi merupakan kemenangan yang sangat wajar karena kini ia menilai pasukan yang dimiliki timnya jauh lebih siap ketimbang dengan skuad Mourinho. Pellegrini menambahkan juga jika kemenangan di pekan kedua mereka tersebut merupakan partai balas dendam dari timnya karena di musim kemarin mereka gagal mempertahankan gelar Premier League yang nyatanya harus disalip oleh Chelsea. The Blues memang tidak berdaya atas hasil akhir yang harus mereka bawa pulang pada malam tadi.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin