Perotti Sama Nainggolan Ujudkan Kemenangan Buat Roma

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:26 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Perotti Sama Nainggolan Ujudkan Kemenangan Buat Roma

Pertandingan derby Roma melawan Lazio di menangkan oleh Roma yang menunjukan bahwa Lazio masih belum bisa kalahkan Roma dan masih perlu melakukan latihan lebih berat untuk kalahkan Roma.

Roma berhasil kalahkan Lazio mendapatkan keuntungan besar atas kemenangan ini. Bahwa Roma bisa berada di peringkat ketiga dan kalahkan Inter Milan. Kemenangan sangat berarti sekali buat Roma maka itulah sekarang sudah mempunyai semangat besar untuk merebut gelar juara.

Masih mempuhnyai perbedaan poin yang tidak begitu jauh dengan Napoli yang beda lima poin tapi Roma masih ada sisa satu pertandingan bahwa Roma baru menjalankan 12 laga sedangkan Napoli sudah menjalankan 13 laga.

Dengan adanya sisa satu pertandingan harus di pertahankan pemain Roma, untuk seterusnya harus bisa menangkan pertandingan dan harus tetap bisa menunjukan penampilan maksimal untuk membuat Roma bisa terus naik peringkat.

Dengan berada di peringkat ketiga bahwa pelatih Roma begitu bangga sekali dengan pemain Roma sudah mulai tampil dengan stabil. Berada di peringkat ketiga dengan beda satu poin sama Juve mempunyai peluang besar untuk usir Juve.

Keinginan untuk menjadi juara harus berjuang besar dan harus bisa tampil dengan maksimal supaya bisa jadi juara di Serie A. Dalam pertandingan melawan Lazio bahwa pelatih Roma begitu mengerti teknik permainan dari Lazio yang bermain hanya Immobile saja yang bisa memberikan kemenangn buat Lazio.

Jika langkah dari Immobile membuat Lazio mengalami banyak kerugian. Untuk itulah hanya satu cara membuat Lazio tampil lemas harus matikan langkah Immobile. Rencana di buat oleh pelatih Roma semua berjalan dengan lancar maka itulah Roma berhasil menangkan pertandingan.

Di babak pertama pertandingan di mulai sangat seru, bawah kedua tim langsung bermain dengan cepat dan saling membalas serangan. Dengan saling melakukan serangan ternyata di babak pertama sama sekali tidak mendapatkan gol.

Di babak kedua bahwa Roma mempunyai niat tinggi untuk kalahkan Lazio maka itulah di babak kedua Roma bermain dengan penuh serangan. Begitu babak kedua berjalan bahwa Roma langsung melakukan serangan dan berusaha untuk mencetak gol.

Ternyata pertandingan baru berjalan tiga menit di babak kedua sudah terjadi kebobolan di gawang Lazio. Dengan serangan penuh terjadi pelanggara sehingga Roma mendapatkan hadiah penalti yang di serahkan kepada Perotti untuk menyelesaikan penalti.

Dengan kepercayaan tinggai dari pemain Roma untuk kalahkan Lazio maka penalti berjalan dengan lancar membuat gawang Lazio kebobolan. Kekalahan 1-0 maka Lazio berusaha tidak mau kalah dengan Roma yang berusaha melakukan serangan ternyata 4 menit kedepan bahwa Roma berhasil mencetak satu gol lagi dari Nainggolan yang berhasil merebut bola dari kaki Lazio.

Berhasik merebut bola yang langsung melakukan serangan yang terakhir di berikan umpan kepada Nainggolan untuk menyelesaikan serangan ini. Gol Lazio dari penalti Immbole bahwa pemain bek berusaha untuk hentikan ternyata terjadi pelanggaran membuat Lazio bisa cetak satu gol.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin