Perpanjangan Waktu Kemenangan Milan

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:10 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Perpanjangan Waktu Kemenangan Milan

Milan yang kembali berhasil menangkan pertandingan di laga Coppa yang berhadapan dengan klub yang lemah yang masih tidak sama tingkat sama Milan. Dengan kemenangan ini bahwa Milan yan tidak terlalu bangga sekali karena tidak bisa di bilang bahwa San Siro sudah kembali bangkit.

Jadi untuk itulah dari kemenangan ini bahwa pelatih yang sangat berharap dengan pemain untuk di liga harus bisa bermain dengan bagus dan harus bisa kembali memberikan kemenangan buat klub.

Dengan hebatan pemain di laga melawan Crotone memang memberikan hasil puas sekali 3-1. Memang di pertandingan ini bahwa Milan yang sempat mengalami kesulitan besar untuk menyelesaikan pertandingan ini dengan menang.

Jadi dengan kesulitan dari San Siro yang bermain di markas sendiri yang harus melakukan tambahan waktu baru bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan skor yang puas.

Memang di babak bermain dengan bagus sekali tapi tim lawannya juga tampil dengan bagus sehingga di babak pertama hanya bisa memberikan hasil seri yang tampak terciptanya gol. Begitu di babak pertama dengan hasil seri bahwa di babak kedua gantian Milan yang mulai melakukan serangan yang langsung memberikan gol buat klub.

Dengan serangan yang cepat dari Luiz Adriano yang akhirnya bisa memberikan gol, dari gol Adriano bahwa memberikan pulang untuk mencetak gol kedua yang membuat klub bisa kembali mendapatkan peluang untuk menangkan pertandingan.

Dengan adanya sisa waktu yang begitu banyak sekali di babak keduanya ternyata dari kekalahan Crotone bisa kemblali di kecil yang dari perjuangan Ante Budimir yang memberikan pemakasan untuk di pertandingan ini menjalankan pertandingan tambahan yang untuk menunjukan klub mana yang bisa menangkan pertandingan.

Ternyata perpanjangan waktu yang pertama tidak bisa merubah skor yang tetap tidak bisa menunjukan klub mana yang lolos kebabak selanjutnya. Jadi dengan tambahan waktu yang kedua kalinya ternyata pemain dari Crotone yang sudah kehabisan tenaga dan sudah tidak mempunyai stok pemain yang mantap lagi untuk menahan serangan dari Milan.

Tidak bisa menahan serangan dari San Siro yang dilakukan oleh Giacaomo Bonaventura yang berhasi memberikan keunggulan. Tenyata dalam perpanjangan waktu yang kedua kali masih mempunyai waktu yang di lanjutkan oleh Mbaye Niang membuat klub sudah pasti menangkan pertandingan dengan hasil akhir 3-1.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin