Perpisahan Abbiati Dengan Fans AC Milan

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Perpisahan Abbiati Dengan Fans AC Milan

Milan yang mempunyai kiper senior yang sudah lama bergabungan dengan Milan dan sudah banyak sekali jasanya di AC Milan. Ternyata pada waktu memutuskan untuk tidak akan lanjut lagi kariernya bahwa Abbiati berharap dengan pelatih Milan untuk memberikan kesempatan tampil untuk terakhir kalinya di pertandingan Liga.

Ternyata pertandingan terakhir begitu pas sekali buat Abbiati untuk mencupakan keputusan kariernya kepada fans Milan yang begitu setia kepada Milan dan terus memberikan dukungan kepada Abbiati.

Semua keinginan dari Christian sama sekali tidak bisa di dapatkan olehnya di pertandingan terakhir di Serie A yang bermain di markas sendiri melawan Roma. Bahwa pelatih tidak menurunkan Abbiati untuk memberikan salah satu kehormati buat perpisahan untuk Milan dan fans.

Dengan tidak menurunkan Christian, bahwa Milan harus mengalami kekalahan melawan Roma. Begitu mengalami kekalahan di pertandingan terakhir membuat Abbiati merasa sangat takut sekali kehilangan fans Milan.

Kalau kehilangan fans melihat pertandingan terakhir mengalami kekalahan maka fans tidak akan tunggu untuk mendengar kata perpisahan dari Christian Abbiati. Ternyata dengan kekalahan terakhir memang membua fans merasa kecewa bahwa pelatih tidak menurunkan kiper terbaik dari Milan sehingga mengalami kekalahan.

Tapi semua fans ternyata sampai detik terakhir bahwa masih memberikan dukungan dan menghormatinya. Begitu selesai pertandingan bahwa Abbiati sduah tidak tahan lagi dan langsung cepat-cepat memberikan berikan ucapan terima kasih dengan fans klub dan langsung mengatakan kata perpisahan membuat fans sangat terasa terharu dengan Christian.

Begitu selesai kata perpisahan kepada fans bahwa Abbiati ada sedikit hadiah perpisahan kepada fans. Bahwa Abbiati memberikan beberapa kostum AC Milan yang di pake olehnya. Beberapa hadiah itu di lempar langsung ke arah fans.

Dengan begitu senang sekali bahwa semua fans masih tetap ingat dan tidak mikirkan kekalahan di dapatkan oleh Milan. Sebelum pembubaran terakhir kali di lapangan bahwa Abbiati bersalaman dengan semua pengurus dari AC Milan untuk terakhir kali di Milan.

Bahwa Abbiati diperlakukan seperti itu tapi Christian sama sekali tidak respon masalah tersebut yang penting untuk melakukan perpisahan dengan semua fans dan staff klub berjalan dengan lancar dan sangat senang sekali bisa berjalan dengan lancar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin