Pertahanan Solid Juve Buat Monaco Tidak Bisa Cetak Gol

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   09:36 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pertahanan Solid Juve Buat Monaco Tidak Bisa Cetak Gol

Monaco berada di semifinal untuk pertandingan Champions League, untuk pertandingan di semifinal bahwa Monaco bertemu dengan Juventus yang berhasil kalahkan Barcelona.

Untuk pertemuan dengan Juventus bahwa Monaco sama sekali tidak goyang untuk melawan Juve. Monaco mempunyai serangan bagus sehingga bisa berada di semifinal yang membuat pemain dari Monaco yakin bisa kalahkan Juventus.

Memang tim hitam putih mempunyai pertahanan kuat dengan formasi 4-2-3-1 menciptakan pertahanan kuat yang berhasil membuat Barcelona sama sekali tidak bisa mencetak gol di gawang tim zebra di tambah lagi bahwa gawang Juve di jaga oleh Buffon yang sampai sekarang Buffon tetap bisa menjadi kiper nomor satu di Italia.

Untuk pertemuan di semifinal melawan Monaco tidak sesulit melawan Barcelona akan membuat Juve bisa lolos ke semifinal di tambah pemain Juve begitu sulitnya tetap bisa bermain dengan bagus sehingga Juventus terus menangkan pertandingan.

Formasi 4-2-3-1 ini sudah lama di inginkan oleh Allegri maka menyediakan banyak pemain gelandang. Awalnya tidak bisa berjalan dengan lancar yang terus mendapatkan hasil imbang tapi pada pertandingan melawan Barcelona bahwa formasi ini berjalan dengan mulus.

Jadi Allegri ganti formasi lain sehingga bisa membuat Juve terus mendapatkan kemenangan. Untuk melawan Monaco bahwa Juve akan berkunjung ke markas Monaco maka itulah Allegri akan tetap gunakan formasi yang berhasil kalahkan Barcelona.

Memang pertandingan tidak akan sulit buat Juventus untuk bisa masuk final, kalau di lihat permainan dari Monaco tidak akan membuat Juventus untuk bisa masuk final Champions.

Tapi Allegri tidak mau mengalami kegagalan maka itulah gunakan formasi dengan enam pertahanan supaya bisa berhasil masuk final. Dengan penuh waspada dari permainan Monaco maka itulah Allegri tidak gunakan formasi menyerang akan membuat Monaco sulit untuk bisa mencetak gol.

Formasi 4-2-3-1 memang sudah teruji pertahanan kuat dari Juventus jadi untuk Monaco sudah jelas sulit untuk mencetak gol. Sedangkan Barcelona mempunyai serangan lebih mengerikan di bandingkan Monaco tidak bisa mencetak gol. Apalagi serangan dari Monaco masih di bahwa Barcelona tidak akan bisa hancurkan gawang Juve.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin