Petit Sarankan Pogba Harus Murka Di Piala Dunia

agen bola
Thursday, 16 August 2018   |   06:03 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Petit Sarankan Pogba Harus Murka Di Piala Dunia

Merosotnya performa Paul Pogba dalam beberapa musim terakhir memang tengah menjadi sorotan besar media di Dunia hal ini tak luput dari angka besar yang dihabiskan Manchester United ketika memulangkannya ke Old Trafford dari tangan Juventus.

Hingga detik ini Pogba masih belum memberikan penampilan yang sesuai dengan nilai transfer yang dikeluarkan The Red Devils. Kini Paul Pogba kembali harus menjalani tekanan besar di Piala Dunia 2018 karena harus memberikan hasil baik untuk timnas Perancis mengingat Pogba menyandang sebagai pemain muda terbaik di tahun 2014 kemarin.

Paul Pogba disebut harus bisa kembali ke masa-masa keemasannya seperti empat tahun silam. Salah satu legenda hidup Perancis, Emmanuel Petit turut memberikan dukungan untuk Paul Pogba dan Petit yakin jika Pogba bisa kembali menemukan performa terbaiknya dan di Piala Dunia ini adalah kesempatan emas bagi Pogba agar tunjukkan kembali kemampuannya.

Untuk menemukan jati dirinya kembali nyatanya Petit menyarankan Pogba untuk lebih murka dan marah dalam menjalani laga sehingga ia terlihat ganas seperti sebelumnya. Emmanuel Petit sendiri tak sabar untuk menonton keganasan Paul Pogba di Piala Dunia 2018 bersama Les Blues lainnya.

Diketahui jika Perancis akan menjalani laga debut pertama mereka di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Australia pada tanggal 16 Juni mendatang. Petit yakini skuad Didier Deschamps telah siap untuk menghadapi kompetisi bergengsi ini.

Petit yang merupakan legenda Les Blues di era 1990-2003 berharap Paul Pogba bisa kembali ke permainan terbaiknya sehingga akan menjadi kekuatan dilini tengah Perancis karena kekuatan tim bergantung dengan lini tengah yang kuat atau tidak.

Paul Pogba sendiri mengakui merosotnya performanya dalam belakangan ini sehingga menggundang banyak kritikan mengenai kinerjanya. Pogba saat ini tengah fokus untuk bisa memberikan penampilan apik di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Pekerjaan keras memang harus dipikul Paul Pogba karena merosotnya kinerjanya membuat para pendukung timnas Perancis mulai mengkhawatirkan sosoknya di Piala Dunia nanti.

Pelatih Perancis, Didier Deschamps secara pribadi mengaku masih mempercayai sosok Paul Pogba oleh karena itu ia tetap memasukkan nama gelandang 25 tahun itu kedalam skuadnya yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 ini. Deschamps percaya di Rusia ini Paul Pogba akan kembali menunjukkan tajinya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar