Pioli Terima Kekalahan Inter Dari Crotone

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   16:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pioli Terima Kekalahan Inter Dari Crotone

Inter mempunyai target untuk bisa masuk Champions untuk kedepannya tapi di pekan ini yang mengalami kekalahan dari Crotone sehingga peringkat Inter menurut di peringkat ke tujuh yang semakin jauh dari target peringkat ketiga.

Untuk melawan Crotone bahwa pelatih Pioli yang mengakui bahwa melawan Crotone seharusnya bisa menangkan pertandingan hanya pemain Inter tidak bisa menunjukan permainan bagus sehingga mengalami kekalahan.

Kesempatan bagus buat Inter sama sekali tidak di gunakna bagus oleh pemain yang membuat Pioli binggung untuk atasi kondisi pemain Inter supaya bisa tampil dengan bagus.

Inter menelan kekalahan 2-1 atas Crotone di markas Cortone, gol pertama bahwa keberuntungan buat Crotone dari hasil penalti yang di sebabkan dari Gary Medel yang berusaha untuk menyelamatkan gawang supaya tidak berjadi kebobolan ternyata terjadi terkena tangan dari Medel sehingga memberikan penalti kepada Crotone.

Falcinelli yang mendapatkan kesempatan untuk membuat Crotone untuk menangkan pertandingan yang berusaha tampil sebaik mungkin dan berhasil cebolkan gawang Inter. Gol pertama yang membuat Falcinelli dan rekan nya berpikiran untuk menangkan pertandingan.

Begitu berhasil mencetak gol pertama yang begitu tendangan bebas di lakukan Inter bahwa pemain gelandang dari Crotone berhasil merebut bola dan melakukan serangan kepertahanan Inter yang memberikan umpan kepada Falcinelli yang sudah berda di dalam kotak penalti dengan posisi tidak ada yang jaga maka Diego Falcinelli berhasil melepaskan tentangan dengan bagus maka berhasil mencetak gol kedua buat Cortone.

Keunggulan dua gol membuat Crotone di atas angin di bandingkan dengan Inter untuk menangkan pertandingan. Keunggulan dari Cortone ternyata membuat Inter di babak pertama sama sekali tidak bisa balas kebobolan.

Jadi di babak kedua sudah berjalan sampai setengah pertandingan bahwa Inter baru bisa mencetak satu gol dari Ambrosio yang masih ada peluang buat Inter untuk mendapatkan hasil imbang.

Ternyata semua usaha dari pemain Inter gagal untuk mendapatkan hasil imbang bahwa pemain Crotone yang sudah bermain dengan pertahanan bagus maka itulah Inter nya bisa mencebolkan satu kali gawang Crotone.

Dengan kemenangan ini membuat Falcinelli merasa senang bisa mengalahkan tim besar di Italia. Seharusnya di pertandingan ini sudah jelas Inter akan menangkan pertandingan ternyata semua ini merupakan kejutan besar buat Crotone bisa mengalahkan Inter.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin