Pirlo Tidak Gabung Timnas Italia

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:42 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pirlo Tidak Gabung Timnas Italia

Untuk masalah di timnas Italia yang sudah mempersiapkan pemain untuk kembali melakukan latihan di timnas supaya bisa membuat persiapan untuk Pertandingan Euro.

Bahwa timnas Italia sudah di latih oleh Conte merupakan mantap pelatih dari Juventus. Dengan keinginan Conte untuk membuat timnas Italia menjadi juara maka itulah Conte harus bisa panggil pemain berasal warga negara Italia.

Ternyata untuk pemain gelandang warga negara Italia begitu banyak sekali stok pemain gelandang dengan kualtias bagus. Jadi Conte tidak boleh mementingkan keinginan dari pribadi untuk panggil pemain untuk bantuin timnas.

Jadi Conte harus utamakan nilai pemain yang lebih bagus untuk membantuin timnas Italia. Jadi begitu banyak sekali stok pemain gelandang berkualitas dengan usia dalam masa subur sehingga tidak memanggil Pirlo untuk membantuin timnas Italia.

Memang Pirlo sudah banyak sekali pengalaman di timnas dan sudah lama sekali membantuin timnas tapi untuk sekarang saat ini bahwa Pirlo sama sekali tidak ada panggilan dari Conte untuk membantuin timnas.

Bahwa Conte sudah panggil pemain gelandang begitu banyak sekali sehingga tidak panggil Pirlo untuk bantuin timnas. Daftar pemain gelandang yang di panggil oleh Conte.

Daftar pemain gelandang masuk dalam timnas Italia, Bernassi dari Torino, Rossi dari Roma, Florenzi dari Roma, Sturaroi dari Juve, Candreva LAzio, Jorginho dari Napoli, Motta dari PSG.

Begitu banyak pemain gelandang berkualita bergabung dengan klub besar tapi untuk pemain gelandang dari Juventus hanya satu saja di panggil oleh Conte. Paling banyak di panggil oleh Conte untuk membantuin timnas Italia dari klub Roma.

Bahwa memang waktu Conte menjadi pelatih di Juve bahwa Roma mempunyai pemain gelandang berkualitas sehingga membuat Conte harus panggil dua gelandang dari Roma.

Dengan tidak dapat panggilan dari Conte untuk Pirlo, bahwa Pirlo sama sekali tidak merasa kecewa dengan Conte. Bahwa Conte melakukan ini untuk kepenting buat timnas bisa menjadi juara.

Sedangkan Pirlo sendiri menilai bahwa dirinya sudah pantas untuk meninggalkan timnas dan kondisi sekarang ini bahwa timnas Italia sudah lama sekali tidak menjadi juara dunia.

Jadi untuk demi mendapatkan gelar juara maka Pirlo menilai lebih bagus tidak di panggil untuk tugas di timans. Karena begitu banyak sekali pemain muda untuk posisi pemain gelandang jadi sudah waktunya untuk memberikan tugas timnas kepada pemain muda berkualitas di bandingkan memberikan tugas timnas kepada Pirlo.

Dengan perjuangan dari Conte menurut Pirlo bahwa Italia hanya kurang pemain striker bagus dan tajam. Jadi akan membuat serangan dari Italia tidak tajam, hanya mempunyai pertahanan kuat dan pemain gelandang yang bagus. Untuk itulah bahwa ingin menjadi juara hanya andalkan kepandean dari Conte untuk membuat Italia bisa terus menangkan pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin