Pjanic Penyebab Cedera Brozovic

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:44 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pjanic Penyebab Cedera Brozovic

Pertandingan deby Inter Milan dengan Juventus yang di menangkan oleh Juventus. Dengan kekalahan di dapatkan oleh Inter Milan yang begitu sakit sekali, karena harus kehilangan satu pemain gelandang mengalami cedera jari kaki.

Bahwa jari kaki dari Marcelo Brozovic mengalami retak sehingga harus menjalankan operasi untuk bisa kemblai sembuh. Kalau menjalani operasi bahwa Brozovic akan lama baru bisa kembali membanutin Inter.

Sedangkan Inter yang tidak begitu banyak sekali pemain gelandang yang berkualitas yang berharap dengan pemain gelandang yang lain bisa memberikan permainan seperti Brozovic.

Inter beberapa laga yang sudah berjuang sehingga bisa berada di peringkat kelima. Kalau tidak mengalami kekalahan dengan Juve bahwa Inter bisa berada di peringkat ketiga.

Jadi kekalahan ini di tambah lagi kehilangan Brozovic bahwa pelatih berharap tidak Inter masih bisa terus mendapatkan kemenangan untuk bisa berada di peringkat ketiga.

Brozovic mengalami cedera dalam kondisi yang sedang bagus-bagusnya yang membuat sang agen merasa tidak terima dengan terjadinya cedera dari Brozovic.

Adanya penyebab sengaja dari Pjanic dari Juve yang dua kali injak jari kakinya sehingga mengalami retak tulang. Kalau tidak sengaja injak jari kaki tidak mungkin sampai dua kali terinjak jari kaki Brozovic.

Bahwa Pjanic yang melakukan tersebut di babak pertama sekali dan di babak kedua sekali. Ternyata yang di babak kedua bahwa Pjanic yang melakukan dengan sangat kuat sehingga terjadi cedera.

Untuk masalah ini yang membuat media yang sangat rames sekali bahwa dari pihak Inter terus menyerang Juventus.

Bawah dari pihak Juve yang berusaha untuk melindungi Pjanic yang merasa tidak ada melakukan hal seperti itu dan semua itu terjadi tidak senjaga semua.

Bahwa pertandingan yang sudah begitu seru sekali yang tidak begitu memperhatikan kaki lawan yang penting terus mempertahankan bola untuk bisa menangkan pertandingan.

Pjanic yang merasa dituduh oleh sang agen yang merasa tidak terima dengan masalah ini yang jangan langsung menuduh yang bisa bicarakan dengan bagus-bagus untuk menyelesaikan masalah ini. Kalau memang itu terjadi memang tidak ada kesengajan dari Pjanic.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin