Pogba Bersyukur Tidak Jadi Pemain Top Termahal

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pogba Bersyukur Tidak Jadi Pemain Top Termahal

Pemain Geladang termahal dunia yang di tahun 2016-2017 Pogba ytang di datangkan oleh MU dari Juventus. Dengan awalnya menjadi pemain termahal merupakan sebuah kehormatan yang bangga bisa menjadi pemain termahal.

Begitu mulai masuk laga merasa bahwa Pogba mempunyai beban berat mendapatkan gelar pemain termahal yang tidak bisa bebas buat Pogba untuk menunjukan penampilan terbaiknya.

Dengan sudah berusaha untuk menunjukan permainan terbaiknya ternyata Pogba masih belum begitu beruntung. Banyak sekali tendangan dari Pogba kena tiang sehingga tidak bisa mencetak banyak gol.

Jadi untuk musim ini ternyata Neymar menjadi salah satu pemain termahal maka itulah Pogba turun di peringkat kedua. Berada di peringkat kedua bahwa Pogba sudah tidak begitu di incar oleh Media dengan penampilan bersama MU.

Sebelumnya bahwa Pogba terus mendapatkan kritik tajam yang tidak pantas menjadi pemain termahal. Untuk di laga pertam MU di Liga Inggris Pogba sudah berhasil mencetak gol yang membuat tim merah bisa menang dengan banyak gol.

Harga Neymar yang dua kali lipat dengan Pogba yang merupakan harga sudah sulit sekali di kalahkan oleh pemain lain. Jadi untuk itulah bisa kemungkinan bahwa Neymar akan bertahan lebih lama.

Untuk saat ini bahwa kualitas pemain yang bisa kalahkan hanya Messi dan Ronaldo kalau mau saat ini mau pindah ke klub lain sudah jelas akan pecahkan rekor Neymar.

Tapi kedua pemain bintang ini sama sekali tidak mau pindah ke klub lain yang ingin tetap bertahan di masing-masing klub. Pogba yang bregitu yakin dirinya tidak akan dipantau terus yang bisa membuatnya terus berkembang dan bisa tampi lebih bagus lagi yang tidak mau kecewakan MU dan berusaha untuk memberikan gol lebih banyak lagi.

Dengan kedatangkan Lukaku membuat Pogba merasa semangat untuk terus memberikan gol dan berharap dengan di musm 2017-18 bisa mendapatkan keberuntungan lebih bagus.

Jika bisa mencetak gol banyak kemungkinan besar bahwa MU akan menjadi juara. Tidak ada beban lagi buat Pogba akan berusaha fokus dalam semua pertandingan dan sudah siap terus memberikan kemenangan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin