Porto Permalukan Roma Di Kadang Roma

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   21:02 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Porto Permalukan Roma Di Kadang Roma

Roma yang tidak begitu fokus untuk bisa merebut gelar juara di Liga Eropa yang hanya fokus untuk bisa menjadi juara dui Serie A yang tidak akan biarkan untuk bisa menkjadi juara yang ke enam kalinya yang sudah cukup sekali lima kali menjadi juara di Serie A.

Maka itulan untuk di kualitifkasi Liga Champions bahwa Roma yang tidak berhasil mengalahkan Porto yang di leg pertama bahwa Roma bermain di markas Porto bisa memberikan hasil imbang.

Jadi dengan adanya hasil imang di markas Porto seharusnya di leg kedua bahwa Roma sudah mempunyai banyak peluang untuk mengalahkan Porto ternyata di Leg kedua bahwa Roma yang tidak bisa menangkan pertandingan yang harus kalah 0-3. Dengan kekalahan ini bahaw pelatih Roma merasa tidak kecewa dengan pemain Roma.

Dalam pertandingan ini bahwa Roma mendapatkan dua kartu merah sehingga Porto dengan mudah untuk mengalahkan Roma. Kalau pemain Roma tidak melakukan kesalahan membahayakan sekali tidak akan mendapatkan kartu merah yang sudah bisa membuat Porto sulit untuk bisa lolos di babak selanjutnya.

Memang di leg kedua bahwa Porto bisa tampil dengan bagus yang di menit awal sudah bisa mencetak gol keunggulan dari Felipe. Begitu berhasil mencetak gol keunggulan maka permainan Roma yang sudah beda yang sudah kembali bermain dengan kecepatan penuh maka itulah membuat Porto tidak mudah lagi untuk mencetak gol.

Sampai menit ke-38 bahwa Roma yang harus di kurangi pemain yang di sebabkan satu pemain mendapatkan kartu merah. Begitu sudah kekurangan satu pemain maka membuat Porto sudah bisa bermain lebih fokus pada menyerang tapi tetap saja Porto tidak bisa mencetak gol.

Dengan berkurang satu pemain bahwa Roma masih bisa terus bertahan yang berharap bisa memberikan hasil imbang. Di babak kedua setelah berjalan 5 menit sudah kembali mendapatkan kartu merah yang di lakukan oleh Emerson tidak tau kenapa pemain Roma. Pada waktu melawan Porto semua pemain yang tidak bermain dengan tenang sehingga mendapatkan dua kartu merah.

Begitu mendapatkan dua kartu merah bahwa Porto baru bisa mencetak gol kedua yang di cetak oleh Layun dan gol kedua setelah terjadi gol kedua yang beda dua menit kedepannya yang kembali hancurkan semua harapan dari Roma untuk bisa tetap bertahan di Liga Eropa ternyata semuanya tidak bisa di dapatkan oleh Roma. Tapi kegagalan ini yang mempunyai efek yang bagus buat Roma untuk bisa lebih fokus untuk berjuang di Serie A.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin