Protes Besar Brazil Atas Gol Peru

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   22:54 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Protes Besar Brazil Atas Gol Peru

Brazil yang tidak Nyemar di Copa America, membuat pelatih timnas Brazil kesulitan untuk mengatur timnas Brazil bisa berjalan dengan lancar. Ternyata di pertandingan berharapan dengan Peru merupakan harapan besa Brazil untuk menangkan pertandingan supaya bisa membuat posisi menjadi aman, bahwa di Grup B mempunyai tiga klub yang bisa menunjukan persaingan kuat maka itulah dengan bertemu Peru kesempatan besar untuk bisa menjadi juara Grup.

Jadi dengan kekalahan melawan Peru bahwa Brazil turun sampai peringkat ketiga, di sebabkan bahwa Ecuador berhasil menangkan pertandingan melawan Haiti sehingga bisa berada di peringkat kedua.

Dengan kekalahan Brazil ini yang membuat pelatih Brazil benar-benar protes bahwa gol dari Raul Ruidiaz membuat Brazil mengalami kekalahan. Padahal gol dari Raul itu tidak sah punya yang seharusnya tidak di hitung gol dalam pertandingan tersebut.

Bahwa Raul yang mencetak gol dengan tangannya tidak dengan kakinya. Padahal begitu jelas sekali bahwa Raul mencetak gol dengan tangan yang posisi Raul sudah tidak mungkina lagi bisas sambut umpan dari rekannya.

Dengan posisi begitu sulit sekali bahwa Raul dengan gerakan cepat melakukan gol dengan tangan sehingga membuat wasit sama sekali tidak nampak apa yang di lakukan oleh Raul. Dengan kekalah ini sangat tidak adil sekali buat Brazil harus mengalami kekalahan.

Kalau memang gol murni bahwa pelatih merasa kagum dengan pemain Peru begitu banyak sekali kemajuan sehingga membuat Brazil sulit untuk menangkan pertandingan.

Tapi kekalahan dengan gol tidak murini ini yang merupakan kekalahan sangat menyedikan buat Brazil dan sangat tidak pantas sekali di dapatkan oleh timnas Brazil.

Padahal semua pemain yang sudah tampil begitu bagus sekali sehingga Peru tidak begitu banyak sekali peluang untuk mencetak gol. Memang peluang terbaik Peru hanya waktu Raul dan rekannya melakukan serangan dengan cepat yang bermain umpan pendek sempat membuat kiper yang salah tebak arahan bola.

Tapi itu kalau tidak di lakukan pake tangan maka kemungkinan besar tidak akan terjadi gol. Bahwa pemain bek sudah mempunyai posisi begitu dekat sekali dengan Raul yang masih bisa di selamatkan oleh pemain bek. Dengan hasil protes dari pemain Brazil bahwa wasit tetap sahkan gol Ruidiaz itu gol sah dan membuat Peru unggul dari Brazil.

Dengan melakukan proses yang tidak di terima oleh Wasih bahwa pemain Brazil terus berjuang untuk bisa membuat posisi menjadi terbaik. Ternyata sampai selesai pertandingan sama sekali tidak bisa mecetak gol dari Brazil.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar