PSG Tersingkir, Al-Khelaifi Masih Tak Menyangka

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   09:35 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

PSG Tersingkir, Al-Khelaifi Masih Tak Menyangka

Perburuan tiket menuju babak perempat final UEFA Champions League yang terjadi tadi malam nyatanya berlangsung dengan hasil yang mengejutkan. Salah satu partai yang memberikan kejutan dalam leg kedua babak 16 besar yang berlangsung dini hari tadi adalah laga diantara Barcelona kontra Paris Saint-Germain. Skuad Luis Enrique yang harus tertinggal agregat 0-4 atas Les Parisiens yang berhasil mempermalukan klub asal Spanyol itu dileg pertama kemarin nyatanya harus bekerja lebih keras untuk bisa mengembalikan kedudukan. Sebelum laga berlangsung nyatanya banyak pihak yang meragukan jika El Barca bisa menaklukkan PSG dengan agregat 5 gol di leg kedua ini. Pekerjaan keras yang dituntut Luis Enrique terhadap anak-anaknya nyatanya berbuah kejutan. Diakhir laga 2×45 nyatanya Barcelona berhasil mempercundangkan balik Paris Saint-Germain dengan skor akhir 6-1. Hasil skor di leg kedua ini pun menjelaskan jika El Barca yang berhak melaju ke babak delapan besar.

Agregat gol yang berjumlah 6-5 memastikan jika perwakilan asal Prancis, PSG harus tersingkirkan meski lebih didominasi untuk memenangkan tiket ke babak 8 besar UCL. Tersingkirnya Les Parisiens ini pun sangat tidak bisa dipercaya karena klub yang dibesut oleh Unai Emery ini memiliki skuad yang berkelas bintang didalamnya. Camp Nou menjadi saksi sejarah baru yang diukir oleh Blaugrana yang mampu membalikkan kedudukan usai harus tertinggal agregat dengan jumlah 4 gol. Presiden klub dari PSG, Nasser Al-Khelaifi memberikan komentar mengenai hasil pahit yang harus diterima timnya dimana pria kelahiran Qatar ini menyebutkan jika sulit bagi dirinya untuk menerima kenyataan dimana klubnya gagal mengamankan tiket ke babak 8 besar.

Al-Khelaifi mengakui jika performa dari Edinson Cavani sangat buruk dibabak pertama hal itu yang membuat Barcelona mampu unggul 2-0 di paruh pertama sehingga membuat semangat tempur dari Barcelona bangkit dan berambisi untuk menambahkan lebih banyak gol lagi di babak kedua.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin