Punggawa Chelsea Sengaja Agar Conte Didepak

agen bola
Friday, 22 June 2018   |   18:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Punggawa Chelsea Sengaja Agar Conte Didepak

Cobaan besar memang sedang melanda pelatih berkebangsaan Italia, Antonio Conte dengan klub besutannya yaitu Chelsea. Pelatih berumur 48 tahun ini memang mengawali musim perdananya sebagai sang manajer di kompetisi Liga Primer Inggris dengan sangat indah dimana berhasil membawa Chelsea untuk memenangkan gelar Premier League di musim pertama kepelatihannya.

Musim ini yang memasuki musim keduanya nyatanya hasil yang diraih skuad Antonio Conte seperti berbalik jika dilihat dari hasil yang diraih pada musim kemarin. Kondisi yang dialami Chelsea ini pun mengundang tanda tanya dari salah satu legenda hidup The Blues, Frank Leboeuf. Menurut pengakuan Leboeuf terjadi kesamaan apa yang dihadapi Antonio Conte dengan mantan pelatih Chelsea sebelumnya, Jose Mourinho.

Mourinho didepak dari Chelsea setelah di musim keduanya gagal memberikan hasil maksimal untuk The Blues hal ini dinilai disebabkan kesengajaan punggawa-punggawa Chelsea untuk memberikan penampilan buruk agar Mourinho terdepak dari Stamford Bridge. Harapan para pemain akhirnya tercapai setelah dipertengahan musim 2015 nyatanya Mou resmi didepak oleh The Blues.

Apa yang sedang dialami Antonio Conte saat ini dinilai Frank Leboeuf adalah hal yang serupa dengan Jose Mourinho dimana para pemain The Blues sengaja untuk memberikan penampilan buruk karena para pemain dinilai tak lagi menyukai gaya kepelatihan Antonio Conte. Frank Leboeuf secara pribadi menyatakan prihatin melihat nasib Antonio Conte karena ia menilai jika pelatih Italia itu telah memberikan yang terbaik untuk Chelsea di musim perdananya.

Komposisi pemain The Blues yang tidak mengalami banyak perubahan membuat Leboeuf tak percaya jika akhirnya Chelsea harus terdampar jauh dari klasemen Premier League musim ini yang harus berada di peringkat ke-5. Chelsea sendiri terancam untuk tampil di Champions League musim depan karena belum mampu berada di posisi 4 besar Liga Primer Inggris.

Jika Chelsea gagal mempertahankan gelar dan musim depan akan absen di Liga Champions maka Frank Leboeuf memprediksikan Antonio Conte akan mengikuti langkah pelatih-pelatih Chelsea sebelumnya yang harus terdepak dari kursi kepelatihannya setelah gagal memberikan hasil memuaskan hingga akhir musim. Leboeuf yang merupakan legenda asal Perancis menjelaskan jika ia berharap Antonio Conte bisa kuat dengan keputusan akhir yang akan didapatnya dari pihak Chelsea.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar