Raih Dua Kekalahan Beruntun, PSG Incar Pelatih Baru

agen bola
Friday, 17 August 2018   |   02:35 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Raih Dua Kekalahan Beruntun, PSG Incar Pelatih Baru

Sejak memulai awal musim 2017-2018 nyatanya skuad asuhan Paris Saint-Germain melakukan start yang bagus hal itu membuat catatan mereka tak terkalahkan namun nyatanya catatan tak terkalahkan dari Les Parisiens ini tidak dapat bertahan lama dimana pada pekan ini skuad asuhan Unai Emery nyatanya harus menelan dua kekalahan secara beruntun yang dimana masing-masing kekalahan ini tidak lain kontra RC Starsbourg dalam kompetisi Ligue 1 dan pada pertengahan pekan ini PSG harus dipercundangkan oleh Bayern Munich dalam penyisihan grup Champions League. Dua kekalahan ini nyatanya telah cukup membuat sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi marah dan nyatanya langsung memerintahkan pihak klub untuk memburu pelatih anyar untuk dipersiapkan dalam waktu dekat jika memang Unai Emery terlihat tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sosok pelatih yang diisukan menjadi buruan PSG untuk menggantikan jabatan Emery nyatanya ialah Massimiliano Allegri.

Pelatih yang tengah membesut skuad Juventus itu nyatanya masuk dalam daftar buruan Les Parisiens untuk menggantikan posisi Unai Emery. Media di Italia menjawab kabar yang menyebutkan ketertarikan PSG terhadap jasa pelatih Juventus itu dengan menyebutkan bukanlah hal yang mudah untuk merebut jasa Allegri di pertengahan musim ini mengingat sang pemain sendiri masih terikat kontrak jangka panjang yang baru akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Selain Massimiliano Allegri pelatih lain nyatanya juga masuk dalam kandidat dan pelatih itu ialah Antonio Conte. Manajer Chelsea ini sempat dirumorkan akan didepak oleh kubu Chelsea usai performa kurang konsisten yang ditunjukkan oleh klub London Biru itu.

Kedua pelatih yang menjadi buronan ini diprediksikan baru berpeluang untuk direkrut usai musim baru mendatang namun jika dilihat pihak Paris Saint-Germain tidak akan menunggu lama-lama lagi untuk mendepak Unai Emery jika sang pelatih tidak mampu mengembalikan Les Parisiens kejalur kemenangan.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar