Ramsey Bela Rodgers Dari Banjir Kritikan

agen bola
Thursday, 19 October 2017   |   23:30 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ramsey Bela Rodgers Dari Banjir Kritikan

Apa yang terlihat dari usaha keras dari Liverpool disepanjang musim panas 2014-2015 ini terlihat jauh berbeda dari raihan yang mereka toreh di musim lalu. Sang juru taktik, Brendan Rodgers di nilai telah gagal untuk memaksimalkan performa dari skuad The Reds di musim ini dan membuat kans Liverpool untuk bisa kembali tampil diajang tertinggi kompetisi Eropa, Champions League terhalang. Rodgers gagal memberikan hasil yang bagus untuk skuadnya dimana sejauh ini Liverpool hanya mampu berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Menjalani 34 pertandingan di musim ini nyatanya Liverpool baru berhasil meraih 17 kemenangan saja dan kondisi itu memaksa The Reds harus tertahan di posisi kelima. Melihat performa klub kesayangan mereka yang sangat jauh dibanding dengan musim lalu nyatanya Brendan Rodgers pun tidak bisa lari dari sejumlah kritikan dan cacian atas kinerjanya sejauh ini.

Arsitek 42 tahun ini sendiri juga diisukan akan terancam dari jabatannya sebagai pelatih utama di Liverpool di musim depan. Rodgers dikabarkan akan dipecat dari jabatannya jika hingga akhir musim nanti Liverpool tidak memiliki perkembangan yang lebih. Melihat arsitek yang pernah menukangi Swansea City ini mendapatkan cacian dan kritikan yang sangat luar biasa nyatanya membuat salah satu manajer klub di salah satu tim Inggris memberikan pembelaan untuk Brendan Rodgers.

Chris Ramsey yang merupakan manajer dari Queens Park Rangers ini menyebutkan jika pelatih sehebat Brendan Rodgers sebenarnya tidak layak untuk dikritik mengenai hasil kerjanya sepanjang musim ini. Ramsey memberikan pernyataan jika Brendan Rodgers lebih layak untuk dipuji karena apa yang telah diberikan sang juru taktik untuk The Reds sampai sejauh ini nyatanya adalah yang terbaik untuk klub mereka.

Ramsey tidak setuju jika para fans menyalahkan kinerja pelatih mereka yang menurut pemantauan dari pelatih QPR ini jika skuad yang dimiliki Liverpool tidak sama dengan skuad musim lalu. Musim lalu Liverpool memiliki bomber anyar Luis Suarez yang di musim ini harus melawat ke Barcelona. Setelah melepas Suarez nyatanya Liverpool mengalami kritis penyerang yang memberikan hasil buruk untuk mereka di musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin