Ramsey Jadi Buruan Lima Tim Elit Eropa

agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   10:34 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ramsey Jadi Buruan Lima Tim Elit Eropa

Salah satu pemain anyar milik Arsenal, Aaron Ramsey baru-baru ini mengejutkan publik dengan penolakannya untuk memperpanjangkan kontrak baru yang disodorkan oleh pihak The Gunners kepada dirinya.

Diketahui jika kontrak Ramsey di Emirates Stadium akan berakhir pada Juni 2019 mendatang nyatanya pihak Arsenal berniat untuk mempertahankan salah satu pemain anyar mereka tersebut namun upaya untuk mempertahankan gelandang 27 tahun itu berakhir dengan kekecewaan.

Ramsey nyatanya enggan untuk membubuhi tanda tangannya di kontrak baru dan disebut memilih untuk meninggalkan Tim Gudang Peluruh di musim depan. Berita terbaru menyebutkan jika penolakan perpanjangan kontrak yang dilakukan Ramsey nyatanya membuat sang gelandang kini diburu lima klub besar di Eropa sekaligus.

Tidak tanggung-tanggung nyatanya 5 tim besar langsung mempersiapkan langkah mereka untuk bisa mendapatkan servis dari gelandang timnas Wales tersebut. Ramsey dinilai ingin memperkuat klub lain yang berpeluang untuk memberikannya gelar juara hal ini yang belum dirasakan Ramsey sejak merapat ke Arsenal dari tahun 2008 silam.

Lima klub yang telah menyatakan minat mereka dengan Ramsey diantaranya adalah Tiga klub Italia yakni Inter Milan, AC Milan dan Juventus kemudian jika ingin tetap berada di Premier League nyatanya dua klub Inggris siap untuk menampungnya mereka ialah Liverpool dan Manchester United.

Kelima klub ini secara terbuka dikabarkan telah melakukan pembicaraan secara pribadi dengan Ramsey. Ramsey sendiri bisa saja tinggalkan Arsenal pada Januari nanti karena jika ada klub yang siap untuk mengeluarkan tawaran nyatanya pihak The Gunners pasti akan melepas Ramsey ketimbang harus kehilangan sang pemain secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika Ramsey ingin tinggalkan Arsenal pada Januari nanti maka klub peminat disebut tidak perlu mengeluarkan banyak dana karena diyakini harga jual Ramsey akan menurun drastis mengingat kontraknya yang hanya menyisahkan beberapa bulan lagi.

Keinginan Ramsey untuk mencari pelabuhan baru di musim depan memang begitu besar dan salah satu alasan sang gelandang ingin meninggalkan Emirates Stadium tak lain ingin membuka kans meraih gelar juara di musim mendatang.

Keinginan meraih gelar tentu selalu diharapkan seluruh pemain dimana Ramsey sendiri mengalami puasa gelar yang cukup lama bersama The Gunners. Gelandang Wales ini juga berharap pihak klub dan para fans mengerti dengan keputusannya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar