Ranieri Resmi Diberhentikan Oleh Pihak Leicester

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   16:24 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranieri Resmi Diberhentikan Oleh Pihak Leicester

Pukulan telak harus diterima salah satu manajer legendaris di Dunia, Claudio Ranieri yang baru ini dikabarkan melalui halaman resmi klub yang dibesutnya, Leicester City mengumumkan jika Ranieri secara resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai kepala manajer The Foxes. Pemberitaan ini langsung menggunjak publik di Inggris karena kabar ini terbilang cukup dini jika melihat kontribusi yang telah diberikan Claudio Ranieri selama menjadi manajer untuk klub berjulukan Si Rubah ini. Pada musim lalu di musim perdana kepelatihannya Ranieri mencatatkan sejarah membanggakan dengan membawa Leicester City maju ketangga juara Liga Primer Inggris sekaligus menjadi catatan bersejarah untuk klub yang disponsori oleh King Power tersebut. Kini dimusim keduanya Ranieri memang mencatatkan hasil yang cukup buruk bersama Leicester City dimana catatan buruk ini diperoleh dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh The Foxes termasuk sebagai juara bertahan Premier League nyatanya kini Leicester City harus tercecer diperingkat ke-17.

Leicester City hanya terpaut satu poin dengan klub penghuni zona degradasi dan lengsernya posisi pelatih berkebangsaan ini tak terbendung usai Leicester City harus terdepak dari beberapa kompetisi yang diikutinya di musim ini. Kekalahan terakhir yang diperoleh The Foxes adalah dalam laga babak 16 besar leg 1 pertama saat menghadapi Sevilla yang harus menelan kekalahan 2-1. Pertandingan itu pun menjadi laga terakhir Ranieri bersama The Foxes sebelum akhirnya harus dipecat. Mendengar kabar ini sejumlah pihak mengeluarkan kritikan mereka terhadap keputusan yang diambil oleh pihak The Foxes dinilai terlalu cepat dan sebagian menyebutkan jika pihak Leicester City tidak ingat dengan kontribusi Ranieri di musim lalu yang memberikan gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya bagi The Foxes.

Meski mendapatkan kritikan pihak Leicester City memberikan pernyataan mengenai alasan memecat Claudio Ranieri merupakan langkah yang paling tepat untuk mengubah sistem kepelatihan mereka agar mengamankan posisi klub dari zona degradasi yang kini kompetisi telah berlangsung sebanyak 25 laga.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin