Ranieri Sebut Ia Ingin Tetap Melatih di Inggris

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:59 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranieri Sebut Ia Ingin Tetap Melatih di Inggris

Claudio Ranieri kini memang sedang dalam ambang-ambang mengenai keberadaannya sebagai manajer Leicester City hal ini tak lain dikarenakan klasemen yang diduduki The Foxes pada musim ini sangatlah berbeda jauh dari musim lalu saat Leicester City berhasil keluar sebagai jawara Liga Primer Inggris. Di musim ini yang telah berlangsung hingga pekan ke-21 nyatanya The Foxes harus terseret hingga peringkat ke-15. Performa dari skuad Claudio Ranieri memang menurun drastis hal ini membuat pemberitaan mengenai masa depan Ranieri mulai diperbicarakan. Pelatih berkebangsaan Italia ini diketahui memiliki kontrak jangka panjang bersama Leicester City hingga tahun 2020 yang akan datang. Namun jika The Foxes harus terdampar hingga terperosot jauh di papan klasemen Premier League bukan hal yang tidak mungkin petinggi Leicester City akan mengambil sikap tegas untuk masa depan sang juru taktik.

Ketika dipertanyakan jika akan dipecat dari Leicester City apakah langkah yang akan diambil oleh Ranieri kedepannya nyatanya pelatih berumur 65 tahun ini menuturkan jika dirinya pastinya tidak akan meninggalkan Inggris. Ranieri nyatanya ingin tetap melatih di Inggris usai dirinya memberikan alasannya karena ia telah membeli sebuah rumah di Inggris. Jika dilihat perjuangan Ranieri untuk Leicester City terbilang sangatlah besar karena ia mampu merubah mimpi The Foxes dengan menyumbangkan gelar Premier League untuk kali pertamanya dalam sejarah. Jika dipecat pun nantinya Ranieri sendiri mengaku tidak akan memiliki rasa buruk apapun dengan klub bermarkas di King Power Stadium tersebut.

Melihat performa Leicester City yang tak meyakinkan di musim ini nyatanya Claudio Ranieri memberikan pembelaan dimana menurut sang pelatih apa yang telah diperlihatkan skuadnya sangatlah wajar dalam dunia sepakbola. Ada saatnya suatu tim berada diatas langit dan juga terkadang berada dalam tekanan seperti yang sedang dialami The Foxes.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar