Ranieri Sebut The Foxes Butuh Jiwa Gladiator

agen bola
Friday, 15 December 2017   |   09:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranieri Sebut The Foxes Butuh Jiwa Gladiator

Apa yang terjadi terhadap Leicester City di musim ini memang berbeda jauh jika dibandingkan dengan musim kemarin. Skuad asuhan Claudio Ranieri yang musim semalam mampu mencatatkan sejarah baru dengan memenangkan trofi English Premier League untuk kali pertamanya dalam sejarah nyatanya gagal tampil sempurna di musim panas kali ini. The Foxes nyatanya musim ini harus menelan hasil pahit dengan mengantongi 14 kekalahan dari 25 laga yang telah dilakoni sepanjang musim ini. Hasil yang diperoleh itu pun membuat Leicester City kini harus berada diperingkat ke-17 dimana posisi ini terancam untuk masuk kedalam zona degradasi. Torehan 21 poin The Foxes nyatanya hanya berselisih dua angka dengan Sunderland yang berada diperingkat terbawah. Hasil yang ditorehkan pasukan The Foxes ini nyatanya tidak tercermin hanya di Premier League melainkan di kompetisi lain seperti Piala FA nyatanya hasil serupa untuk diterima.

Pada laga dini hari semalam, Leicester City harus menelan malu saat menghadapi Millwall di The Den Stadium. The Foxes memang terlihat seperti kehilangan sosok terbaik mereka sebagai juara bertahan Premier League. Menghadapi klub selevel Millwall yang berada di divisi League One nyatanya skuad Ranieri gagal untuk memenangkan laga sehingga harus terdepak dari perebutan gelar Piala FA. Millwall sendiri bermain dengan 10 pemain pada menit ke-52 namun hal itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh The Foxes untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Hasil 1-0 pada laga semalam membuat Leicester City harus tersingkirkan dari kompetisi FA musim ini.

Pada akhir laga, Claudio Ranieri mencurahkan perasaannya yang menyatakan jika timnya berbeda dengan musim kemarin yang memiliki jiwa seorang jawara. Di musim ini para punggawa Leicester City dinilai Ranieri kehilangan segalanya. Untuk bisa bangkit Ranieri menyebutkan jika timnya membutuhkan jiwa Gladiator untuk bisa memenangkan pertandingan kedepannya. Pelatih asal Italia itu menyebutkan perjuangan belum berakhir jika timnya memang berniat untuk bangkit.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin