Ranieri Tidak Tahan Pemain Tetap Bertahan Di Leicester

agen bola
Tuesday, 22 August 2017   |   04:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranieri Tidak Tahan Pemain Tetap Bertahan Di Leicester

Leicester yang sedang dalam kesulitan besar yang sudah 16 pertandingan yang berlalu membuat Leicester berada di peringkat ke 14 seharusnya bisa mendapatkan kemenangan awaktu melawan AFC Bournemouth.

Tetapi Leicester tidak berhasil menangkan pertandingan 1-0, memang untuk musim kedua Ranieri ternyata tidak berhasil membuat Leicester berada di persaingan untuk merebut gelar.

Seharusnya di musim kedua bisa membuat Leicester kembali berada dalam posisi papan atas. Masalahnya Leicester tidak banyak pemain yang di jual oleh Ranieri yang hanya Kante di jual ke Chelsea yang lain masih tetap berada di Leicester.

Dengan tidak banyak jual pemain seharusnya Leicester bisa kembali mempunyai kekuata tapi semua tidak di dapatkan oleh Ranieri. Dengan mendapatkan hasil buruk ternyata ada beberapa pemain yang merasa tidak senang dengan Ranieri sehingga tidak bisa tampil yang bagus membuat Ranieri mendapatkan kesulitan besar untuk menangkan pertandingan.

Ada tiga pemain yang sudah menyatakan dirinya tidak tahan lagi di latih oleh Ranieri yang sudah siap untuk pergi dalam bursa transfer bulan depan. Dengan keinginan pemain untuk meninggalkan Leicester bahwa Ranieri yang mengatakan sudah siap berikan injin untuk keluar dari Leicester.

Tapi Ranieri yang menyatakan bahwa ada yang ingin mendapatkan pemain yang ingin keluar dengan harga yang sesuai di tetapkan oleh pihak klub. Karena Leicester yang tidak begitu banyak dana untuk datangkan pemain yang harus menjual harga yang sesuai dengan pemain akan di datangkan oleh Ranieri supaya Leicester mencapai dana untuk dapatkan pemain baru.

Tiga pemain akan meninggalkan Leicester bahwa Ranieri sudah mempunyai daftar pemain baru yang sudah siap di datangkan ke Leicester kalau tiga pemain berhasil keluar dari Leicester.

Untuk itulah semua pemain yang ingin keluar yang tidak akan di pertahankan oleh Ranieri. Ranieri yang memang mempunyai prinsip yang seperti itu bahwa prinsip yang tidak akan mempertahankan pemain yang ingin keluari dari klub.

Kalau di pertahankan tidak ada gunanya karena sudah yakin pemain tersebut tidak akan memberikan hasil bagus yang lebih bagus datangkan pemain baru yang mempunyai keingina untuk membuat Leicester bisa kembali bangkit.

Semua kesulitan yang di dapatkan oleh Ranieri akan berakhir di laga bertemu Stoke City yang sudah tidak ada waktu banyak lagi untuk membuat Leicester kembali berada di peringkat yang bagus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin