Rasa Kecewa Bersama PSG Buat Aurier Pergi Ke Tottenham

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   21:03 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Rasa Kecewa Bersama PSG Buat Aurier Pergi Ke Tottenham

Tottenham di tahun 2016-2017 bisa mendapatkan hasil bagus maka itulah di tahun 2017-2018 dari pihak Spurs berani keluarakan dana untuk ujudkan target dari Tottenham.

Keinginan untuk ujudkan impian ternyata Spurs dari tiga pertandingan masih belum mendapatkan hasil bagus. Kegagalan tahun 2016-2017 di sebabkan bahwa Spurs tidak begitu mempunyai pertahanan kuat maka itulah perjalanan dari Tottenham di musim belanja berusaha untuk mencari pemain bek tangguh untuk mendapatkan pertahanan kuat.

Kemampuan dan lihatan dari pelatih Tottenham percaya kepada Serge Aurier meruapakan pemain bek muda dan sulit untuk mencari seperti Aurier. Aurier di dapatkan oleh Spurs tidak sulit memang Serge bergabung dengan PSG, kalau datangkan pemain dari PSG akan sulit di dapatkan oleh Spurs.

Jika berhasil datangkan pemain dari PSG. Keinginn untuk ujudkan pertahanan kuat maka itulah dari pihak Spurs tidak pikir lagi harus keluarkan berapa dana untuk dapatkan Serge.

Ternyata keinginan dari Spurs untuk memiliki Serge tidak mengeluarkan banyak dana hanya memberikan 24 juta pound sudah bisa mendapatkan pemain bek tangguh.

Ternyata Aurier merasa kecewa sekali dengan PSG bahwa Aurier tidak mendapatkan di hargai PSG maka itulah Serge sudah berharap mendapatkan rasa di hargai ternyata semua mendapatkan rasa kecewa.

Dengan adanya rasa kecewa membuat Tottenham mendapatkan pemain bek tangguh yang bisa membuat Spurs tampil lebih mantap lagi. Ternyata semua tidak berjalan dengan lancar sehingga membuat Spurs sama sekali tidak bisa berada di papan atas untuk merebut gelar.

Penampilan buruk dari Tottenham sehingga tidak bisa berada di papan atas, tapi Aurier begitu yakin dengan penampilanya bisa membuat Spurs menjadi klub besar dan bisa kembali mendapatkan gelar.

Tidak hanya Spurs memberikan tawaran tapi dari City sudah memberikan tawaran kepada Serg. Dua tawaran di dapatkan bawah Serge memilih untuk bergabung dengan Spurs yang merupakan masa depan untuk kariernya.

Bergabung dengan Spurs tidak langsung di jadikan pemain inti dan di jadikan pemain pelapis tapi untuk sebentara supaya Serge bisa belajar untuk beradaptasi supaya bisa tampil bagus. Dengan penampilan buruk dari Spurs bahwa Aurier begitu yakin bisa mendapatkan pemain bek dari PSG.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin