Rasanya Cemburunya Benitez Kepada Mourinho

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:38 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Rasanya Cemburunya Benitez Kepada Mourinho

Marco Materazzi, mantan pemain Inter Milan ini masih tengah tersimpan rasa yang begitu mendalam dengan seorang pelatih Rafael Benitez dengan rasa kebenciannya untuk seorang pelatih ini, kendati demikian Materazzi pun mengatakan bahwa sosok Rafael Benitez ini memiliki rasa cemburu terhadap seorang Jose Mourinho yang baru saja di pecat ini dari Chelsea. Materazzi yang memang punya hubungan yang begitu akrab dengan Jose Mourinho, dan kemudian untuk Rafael Benitez mereka haruslah tidak cocok atau disebut juga dengan cukup buruk, ketika saat Rafael Benitez yang menggantikan posisi Jose Mourinho di Inter Milan itu pernah sekali menyuruh Materazzi untuk tidak memasangkan foto lagi bersama Jose Mourinho lagi, Materazzi juga sempat memberikan sebuah ucapan selamat kepada kubu Napoli yang ketika telah mengetahui bagaimana performa mereka kian membaik itu ketika bersama Maurizio Sarri, karena bagi Materazzi sendiri yang mengatakan bahwa Napoli saat ini telah mendapatkan seorang pelatih sungguhan yang begitu lebih baik dari sebelumnya, sedangkan membuat Napoli menjadi lebih istimewa dari sebelumnya lagi.

Benitez memang sempat memberikan klub Napoli itu sebuah Coppa Italia yang langsung di kutip oleh Dello Sport, akan tetap Benitez tak mampu memberikan Napoli sebuah tiket untuk kembali ke dalam pertarungan Liga Champions pada musim sebelum meninggalkan Napoli itu dan sekarang ini telah berada di kubu Real Madrid. Materazzi pun ikuti menyoroti performa dari Rafael Benitez yang melatih Real Madrid itu kini telah mendapatkan kritikan yang begitu pedas lantaran performa Real Madrid itu masih belum membaik.

“Benitez tidak kokoh, bahkan dia harus menakuti bayangan dia sendiri, karena kenangan yang masih dia pikirkan itu terus menghantuinya tentang seorang Jose Mourinho, setelah Mourinho yang menjadikan kami sebagai juara Liga Champions itu dan kemudian harus di latih oleh Rafael Benitez yang membuat kami sengsara” ucap Materazzi. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin