Raul Akui Dirinya Sulit Terlepas Dari Real Madrid

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   08:26 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Raul Akui Dirinya Sulit Terlepas Dari Real Madrid

Memang Real Madrid merupakan klub besar yang dari dulu sudah mempunyai nama besar, kebanyak yang bergabung dengan Real Madrid begitu mau keluari dari El Real sangat sulit sekali buat pemain tersebut.

Dengan adanya kesulitan untuk meninggalkan Real Madrid sehingga ada salah satu pemain legenda, Raul Gonzalez yang merupakan hasil didikan dari Real Madrid. Memang Raul yang begitu banyak sekali memory indah di Real Madrid.

Selama bergabung dengan El Real bisa membuat nama baiknya menjadi meningkat. Bahwa Raul yang di masa muda yang berawal karier dari akademi Real Madrid.

Memang proses Raul begitu cepat sekali yang hanya membutuhkan dua tahun saja belajar untuk mulai kariernya di akademi Real Madrid. Dalam dua tahun ternyata Raul yang terus ada kemajuan yang semakin bagus sekali di setiap tahun.

Di tahun kedua bahwa Raul yang tampil begitu memuaskan sekali sedangkan kondisi tim Senior El Real sedang membutuhkan pemain penyerang sehingga angkat Raul ke tim senior untuk membantuin El Real.

Dengan semangat Raul yang di baru pertama kali bergabung dengan tim senior bahwa Raul yang tidak memberikan hasil yang buruk. Memang untuk merebut posisi kepercayaan buat pelatih bahwa Raul terus berjuang, adanya peluang buat Raul sehingga bisa tampil dengan bagus.

Selama bergabung dengan Real Madrid bahwa Raul yang mempunyai rekor yang bagus bisa mempunyai catatan 229 gol dari 551 pertandingan bersama Real Madrid. Memang begitu banyak sekali pertandingan yang Raul jalakan bersama Real Madrid.

Jadi dari 551 pertandingan di jalankan Raul ternyata Raul bisa memberikan banyak gelar juara. Gelar juara yang diberikan Raul di Real Madrid, tujuh gelar Liga Spanyol dan 4 gelar juara Eropa.

Hasil begitu bagus yang sampai dirinya yang sudah di nilai tidak lagi bisa bersaing di Real Madrid sehingga Raul pindah ke Schalke 04. Memang awalnya Raul yang sudah merasa begitu betah sekali berada di Real yang tidak mau pindah ke klub lain.

Ternyata keinginan dari Raul yang tidak bisa tercapai oleh Raul yang harus pindah ke Schalke 04. Waktu pindah ke Scahlke bahwa Raul yang kesulitan besar untuk memutuskan untuk pergi ke klub lain.

Bahwa tawaran yang di berikan oleh Schalke sempat di tunda sampai satu minggu lebih baru mendapatkan keputusan dari Raul. Jadi untuk pergi dari Real bahwa Raul yang mempertimbangkan cukup lama sekali dan tidak hanya beberapa hari saja sudah memutuskan pergi dari Real Madrid.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar