Real Madrid Akhirnya Kembali Berada Di Final

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:40 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Akhirnya Kembali Berada Di Final

Akhirnya Real Madrid kembali bisa berada di final Champions, dengan satu tahun gagal berada di final tapi sekarang ini bisa kembali berada di final. Tapi kali ini bahwa pertemuan di final terulang kembali seperti di tahun 2013-2014 melawan ATM.

Dengan pertemuan pertama di final di menangkan oleh Real Madrid berhasil menjadi juara Champions. Dengan keberhasilan berada di final, tapi kali ini bahwa Real Madrid mempunyai nasif sangat beruntung sekali bahwa dari gol bunuh diri dari pemain City, Fernando.

Bahwa gol bunuh diri dari Fernando merupakan gol tidak sengaja punya yang di lakukan oleh Fernando. Bahwa posisi Bale sudah berusaha untuk melakukan tendangan, bahwa Fernando mempunyai pemikiran untuk merebut bola tersebut supaya Bale tidak melepaskan tendangan keras ke arak gawang City.

Dengan pemikiran dari Fernando semua meleset bahwa dengan berusaha untuk merebut bola tersebut malah bola tendangan dari bola sehingga masuk ke gawang City. Dengan terjadi gol bunuh diri sehingga membuat City harus keluar dari Champions.

Dengan kekalahan ini bahwa Fernando merasa kecewa sekali dengan dirinya seharusnya tidak melakukan hal tersebut. Semua keputusan di lakukan oleh Fernando membuat Manchester City harus kembali gagal dan akhirnya City sama sekali tidak mendapatkan gelar juara.

Dengan gol bunuh diri bahwa Bale tidak merasa kecewa hasil di dapatkan oleh Real Madrid. Menurut Bale paling penting bisa mendapatkan tiket ke final. Semua apa yang terjadi di pertandingan tersebut tidak merasa kecewa yang penting Real bisa menangkan pertandingan.

Memang pertahanan dari Man City begitu bagus sekali sehingga membuat serangan dari Real Madrid. Memang serangan dari Real Madrid masih belum maksimal bahwa kondisi Ronaldo belum begitu bisa tampil maksimal.

Dengan kondisi tidak maksimal maka membuat serangan tidak bisa tampil dengan maksimal. Memang begitu banyak sekali tendangan begitu mearah sekali tapi penampilan pertahanan dari City begitu bagus sekali sehingga tidak bisa membuat Real tidak bisa tembus pertahanan City.

Dengan kondisi serangan dari Real belum bisa maksimal tapi untuk di pertandingan final sudah pasti bisa kembali tajam lagi. Untuk pertandingan final bahwa Ronaldo sudah begitu yakin sekali dengan dirinya bisa tampil dengan maksimal dan kondisi cederanya sudah pasti pulih dan tidak akan membuat Real gagal untuk mendapatkan gelar juara. Bahwa gelar pertama akan di berikan oleh Zidane merupakan gelar berarti.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin