Real Madrid di kalakan Wolfsburg 2-0

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   11:00 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid di kalakan Wolfsburg 2-0

Real Madrid yang memikirkan bahwa bertemu dengan Wolfsburg yang merupakan lawan yang paling mudah yang bisa dengan mudah untuk melawati pertandingan perempat final.

Ternyata pertandingan berlangsung bahwa Wolfsburg yang berhasil mengalahkan Real Madrid skor 2-0. Bahwa di pertandingan ini Wolfsburg yang begitu mudah sekali untuk mencetak gol keunggulan di babak pertama sudah bisa mencetak dua gol.

Gol terjadi di babak pertama berasal dari penalty yang terjadi pelanggaran di dalam kotak penalty. Penalty terjadi di menit ke 19 bahwa penalty yang di selesaikan oleh Ricardo Rodriguez yang berhasil membuat Wolfsubrug yang berhasil unggul di pertandingan ini.

Dengan berhasil mencetak gol keungulan bahwa tujuh menit kemudian serangan dari Wolfsburg yang berhasil mendapatkan satu gol lagi yang membuat kuat keunggulan buat Wolfsburg menjadi 2-0 Begitu unggul 2-0 bahwa semua pemain Wolfsburg yang sudah siap memperkuat pertahanan untuk tunggu serangan dari El Real.

.Bahwa pelatih dari Wolfsburg yang sudah mengetahui kelemahan dari Real, begitu mengalami kekalahan bakalan akan terjadi serangan habis-habisan akan di dapatkan oleh Wolfsburg. Sebelum bangkitnya permain dari Real maka sudah siap membangun pertahanan yang kuat.

Begitu pemain El Real yang sudah bangkit melakukan serangan yang sama sekali sudah tidak bisa masuk pertahanan dari Wolfsburg yang beberapa kali melakukan serangan yang begitu bagus sekali yang berhasil di selesaikan oleh pemain bek dari Wolfsburg.

Dengan kekuatan penuh yang berusaha untuk melawati pertahanan dari Wolfsburg yang sama sekali tidak mendapatakan hasil yang bisa imbangan skor tim tuan rumah.

Dengan kesulitan yang di dapatkan di babak pertama bahwa di babak kedua sama saja yang sama sekal tidak bisa melewati pertahanan dari tim tuan rumah.

Dengan kekalahan ini bahaw Real Madird mengakui bahwa semua pemain El Real yang tidak bisa tampil dnegan kekuatan penuh yang sudah kehabisan tenaga di pertandingan melawan Barcelona yang sudah keluar semua kemampuan sehingga di pertandingan kali ini tidak bisa tampil dengan maksimal. Dengan kekalahan ini akan dibalas di leg kedua yang masih mempunyai kesempatan bagus untuk lolos ke semifinal.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar