Real Madrid Hemat, Semenjak Di Atur Oleh Zidane

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Hemat, Semenjak Di Atur Oleh Zidane

Real Madrid yang sudah bisa setiap bursa transfer di buka bahwa Real Madrid yang bisanya melakukan belanja besar-besaran untuk mendapatkan pemain baru.

Yang tidak tanggung-tanggung lagi bawah Real sekali belanja sudah pasti kumpul semua pemain bintang dan semua pemain yang berkualitas untuk berada di El Real.

Tapi kali ini yang dilatih oleh Zidane yang merasa sudah begitu mantap lagi pemain yang tidak perlu lagi tambah pemain bintang yang sebelumnya ingin datangkan Pogba ke Real Madrid.

Tradisi Real Madrid yang berapa harga pemain yang mahal sudah jelas akan di tembuskan oleh Real Madrid yang penting klub yang penuh dengan bintang.

Tapi selama di El Real yang penuh dengan bintang sama sekali tidak mendapatkan hasil yang bagus yang membuat Real kehabiasan banyak biasa untuk kumpul semua pemain bintang.

Maka itulah kali ini di latih oleh Zidane yang stop kebiasan dari El Real untuk datangkan pemain bintang sehingga Real Madrid hanya mengeluarkan 31 juta euro hanya datangkan satu pemain Morata dari Juventus.

Selain itu sudah tidak datangkan pemain baru lagi yang sudah bisa bersaing untuk merebut gelar. Begitu yakin sekali dari Zidane maka itulah di bursa transfer Zidane yang begitu santai sekali dan nama klub yang tidak begitu masuk dalam daftar incar pemain.

Dengan mengeluarkan sedikit dana maka El Real yang sudah mulai mempunyai dana dari hasil juara di Champions yang membuat El Real begitu bangga sekali dengan Zidane yang tidak boros keluarkan dana dari El Real.

Dengan irisnya Zidane untuk klub yang berharap bisa membuat Real Madrid bisa tetap menjadi juara dan berharap bisa lebih sukses lagi. Memang sudah mulai liga bahwa Real Madrid teteap bisa memberikan hasil yang begitu bagus sekali dan sudah tidak kalah dengan Barcelona dan ATM.

Memang awalnya bahwa Real Madrid yang meragukan dengan Zidane yang tidak datangkan pemain baru yang hanya satu pemain yang di datangkan oleh zidane.

Baru kali ini bahwa Real Madrid mendapatkan pelatih yang hemat seperti Zidane. Sebelumnya bahwa El Real yang mendapatkan pelatih yang menghabisakna banyak dana Real untuk mendapatkan pemain baru dan merasa belum puas dan terus mencari pemain baru.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar