Real Madrid Kembali Ke Final Habis Singkirkan ATM

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   15:55 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Kembali Ke Final Habis Singkirkan ATM

Real Madrid akhirnya berhasil lolos di final akan bertemu dengan Juventus yang sudah satu hari sebelum El Real sudah berada di final.

Real Madrid sangat beruntung sekali di leg pertama bisa menangkan besar kalau tidak ada kemenangan besar di leg pertama bahwa Real Madrid akan gagal berada di final.

Habisan di leg kedua bermain di markas Atletico Madrid, semua permaian dari ATM begitu beda sekali dengan penampilan di leg pertama. Di leg kedua bahwa semua pemain ATM sudah berusaha untuk mendapatkan kemenangan dan berusaha untuk bisa lewat di semifinal yang begitu ingin sekali untuk bisa berada di final.

Karena di La Liga sudah tidak ada kesempatan lagi untuk menjadi juara di La Liga. Penampilan terbaik dari ATM membuat El Real di babak pertama sudah terjadi kebobolan dua kali.

Keberhasil dari ATM di babak pertama pertandingan baru berjalan 17 menit sudah berhasil mendapatkan dua gol yang tinggal satu gol lagi yang sudah bisa membuat posisi ATM aman untuk bisa lolos di final.

Kebobolan begitu cepat di dapatkan oleh El Real membuat Zidane bergitu khawatir bahwa Real Madrid akan mengalami kegagalan untuk bisa lolos di final. Bahwa Modal di leg pertama 3-0 dalam sekejab di leg kedua bahwa ATM sudah bisa membuat skor menjadi agegrat 3-2.

Waktu begitu panjang membuat pemain ATM terus berusaha dorong permaian lebih bagus lagi untuk mencari satu gol lagi supaya bisa samakan skor dengan El Real.

Kebobolan di babak pertama bahaw Zidane sibuk dengan pertahanan dari Real Madrid, kalau tidak di rombak oleh Zidane maka pertahanan akan sulit buat Real Madrid akan kebobolan kembali.

Zidane berusaha membantuin semua pemain untuk bisa tampil lebih bagus, semua apa yang di inginkan oleh pemain ternyata bisa di pertahankan oleh pemain El Real.

Akhirnya posisi lebih membaik di buat oleh Isco berhasil mencetak gol membuat ATM semakin sulit lagi untuk bisa lolos final Champions. Untuk pertandingan di babak pertama sudah begitu seru.

Apalagi di babak kedua bahwa kedua tim yang berusaha untuk berjuang bisa di final. Ternyata di babak kedua bahwa ATM sudah melakukan serangan semangat tinggi untuk bisa mencetak gol di gawang Real Madrid.

Dengan posisi sudah kembali aman bahwa Zidane di babak kedua tukar formasi untuk membantuin pertahanan supaya lebih mantap lagi. Zidane simpan pemain gelandang serang dan gantikan gelandang bertahan supaya bisa bantuin bek El Real. Akhir Real Madrid masuk ke final Champions.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin