Real Madrid Mempertahankan Kemenangan Besar

agen bola
Tuesday, 17 July 2018   |   08:54 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Mempertahankan Kemenangan Besar

Real Madrid di La Liga berhasil menang dengan skor besar dan ini di pertahankan oleh El Real di pertandingan eropa yang berhasil menang dengan banyak gol melawan Legia Warszawa skor 5-1.

Memang berhasil mencetak banyak gol tapi nama Ronaldo yang tidak masuk papan nama cetak gol. Memang penampilan dari Ronaldo di laga ini yang tidak begitu bagus sekali dan begitu ketat sekali menjaga gerak-gerik dari Ronaldo.

Untuk pertandingan ini bahwa Bale yang berhasil membukan dasar mencetak gol yang tidak sampai setengah pertandingan babak pertama yang sudah mencetak gol pembuka.

Dengan behrasil mencetak gol pembuka maka itulah semua pemain yang sudah mempunyai cara untuk mengalahkan Legia Warszawa. Begitu gol pertama yang di lakukan oleh Bale bahwa hanya tiga menit saja sudah bisa kembali mencetak gol kedua dari Tomasz Jodlowiec merupakan gol bunuh diri yang begitu deras sekali serangan dari El Real.

Dengan berhasil menang dua gol ternyata Legia Warszawa yang masih bisa memberikan perlawan buat Real Madrid. Dengan masih mepunyai cara untuk membuat Real Madrid menyerah ternyata bisa membalas satu gol dari Miroslav Radovic yang membuat El Real benar-benar marah.

Dengan selisi 1-0 bahwa Real Madrid yang menaikan permainannya yang berusaha untuk bisa menangkan pertandingan dengan hasil yang bagus. Dengan kebobolan satu gol bawha Marco Asensio yang berhasil memberikan keunggulan yang lebih besar lagi.

Jadi di babak pertama bahwa Real Madrid berhasil unggulan 3-1 yang merupaakn hasil yang sudah cukup bagus. Maka itulah di babak kedua bahwa Zidane yang sudah mulai ganti pemain supaya pemain bisa tetap mempunyai stamina tapi Ronaldo yang masih tetap saja di mainkan sampai selesai pertandingan yang hanya mampu mendapatkan kartu kuning.

Jadi gol keempat di cetak oleh Lucas Vazquez dan gol terakhir Morata yang di jadikan pemain cadang berhasil memberikan gol. Memang beberapa pertandingan di turunkan Morata yang berhasil memberikan gol tapi Zidane tetap saja tidak memberikan peluang untuk di jadikan pemain inti yang merasa belum begitu bagus lagi dan masih berharap dengan bomber yang lain.

Karena bomber yang lain lebih mempunyai banyak pengalaman dan sudah bisa bermasin dengan rekannya sedangkan Morata yang baru kembali dari Juventus maka itulah tidak begitu memberikan peluang untuk dijadikan pemain stater.

Dengan berhasil menangkan dengan hasil besar yang berharap dengan Ronaldo yang bisa kembali menunjukan dirinya masih mampu memberikan hasil yang bagus dan tidak akan mengalami penurunan setelah usia yang sudah masuk masa suram.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar