Real Madrid Siap Rebut Jadi Juara Ke 12 kali Di Eropa

agen bola
Tuesday, 16 October 2018   |   06:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Siap Rebut Jadi Juara Ke 12 kali Di Eropa

Real Madrid yang akhirnya bisa kembali sukses mendapatkan gelar juara. Ternyata sukses menjadi juara Champions 2016 merupakan hadiah paling berharga buat Real Madrid.

Kali ini dilatih oleh Zidane bahwa Real Madrid memang mempunyai sebelumnya sudah mempunyai kesulitan untuk mengalahkan Atletico Madrid. Tapi kali ini bahwa Zidane menunjukan kepada pihak klub bisa mengalahkan ATM.

Memang kemenangan Real Madrid harus sampai adu penalty baru bisa menjadi juara. Tapi tandanya bahwa Zidane sudah berhasil mengalahkan ATM, dengan berhasil mengalahkan ATM dan menjadi juara membuat posisi Zidane semakin yakin sekali tetap berada di Real Madrid.

Dengan keberhasilan dari Zidane memberikan gelar juara Champions yang merupakan gelar ke 11 kalinya berhasil menjadi juara di Champions. Dengan menunjukan Zidane tetap menjadi pelatih di Real Madrid membuat Zidane merasa begitu bangga sekali bisa tetap berada di Real dan membuat nama Zidane menjadi pelatih Elite yang baru menjadi pelatih sudah bisa memberikan gelar Champions.

Dengan keberhasilan ini bahwa Zidane akan memberikan dua gelar yang sudah berusaha rombak pemain. Untuk mendapatkan gelar ke 12 di eropa bahwa Zidane membutuhkan pemain baru yang paling penting buat Zidane merupakan pemain pertahanan dan pemain penyerang ada sedikit perombakan supaya bisa lebih tajam lagi.

Kalau hanya andalkan tiga pemain penyerang inti tidak cukup buat El Real. Karena Zidane sempat kesulitan untuk membuat serangan tetap tajam di sebabkan bahwa dua pemain penyerang inti begitu cedera membuat Real Madrid begitu sulit sekali untuk mendapatkan kemenangan yang hanya andalkan Bale.

Sedangkan Bale waktu itu memang berjuang dengan mengelurakan semua tenagannya baru bisa memberikan kemenangan tipis. Jadi dengan kondisi seperti ini tidak selamanya bisa di dapatkan oleh Bale.

Untuk itulah bahwa pemain penyerang cadangan yang tidak di gunakan oleh Zidane akan di jual kepada klub lain supaya tidak bergitu banyak sekali pemain yang di pake berada di Real Madrid.

Zidane mengatakan begitu banyak sekali pemain yang tidak di pake olehnya yang merasa membuat klub begitu boros sekali. Jadi untuk itulah bahwa semua pemain akan di lepas oleh Zidane tapi tidak secara langsung harus mendapatkan pemain baru dulu baru melepas pemain yang tidak di pake oleh Zidane.

Dengan keinginan Zidane untuk membuat Real Madrid semakin maju sudah mempunyai persiapan bahwa akan mendapatkan dana besar untuk membuat Real semakin mantap lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar