Rodgers: City Tak Selevel Dengan Kami

agen bola
Saturday, 21 October 2017   |   06:06 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Rodgers: City Tak Selevel Dengan Kami

Kabar ataupun isu-isu mengenai akan kepindahan pemain muda berbakat milik Liverpool yang bernama Raheem Sterling nyatanya memang sedang menjadi pemberitaan yang paling marak dibahas di media Inggris. Pemain berpaspor Inggris tersebut nyatanya sedang didekati sejumlah tim-tim elit yang ada di Inggris termasuk salah satunya Manchester City yang diberitakan menjadi klub yang paling gencar diberitakan ingin meminang jasa dari winger 20 tahun ini. Ketertarikan The Citizens untuk memboyong Raheem Sterling nyatanya sontak membuat manajer Liverpool yang bernama Brendan Rodgers merasa tak senang dengan adanya berita jika Sterling akan melawat ke Etihad Stadium pada akhir musim nanti. Sterling merupakan pemain lulusan akademi Liverpool yang sejak di tahun 2012 telah dipanggil untuk masuk kedalam skuad The Reds. Sejauh ini bintang muda Inggris tersebut telah mengantongi 90 laga dan berhasil untuk melahirkan 18 gol Liverpool. Kinerja dari Sterling memang sangat dikagumi arsitek The Reds dan menjadi berita yang sangat buruk jika memang Raheem Sterling ingin meninggalkan Anfield Stadium. Brendan Rodgers terlihat sangat enggan jika pemain pentingnya tersebut akan memperkuat klub lawan di musim baru yang akan datang sehingga sang juru taktik terus melakukan segala cara untuk meyakinkan Raheem Sterling agar tetap bersedia untuk bertahan bersama skuadnya.

Secara mengejutkan Brendan Rodgers berani menyebutkan jika apa yang diraih oleh Manchester City selama ini nyatanya masih belum bisa dibandingkan dengan klub yang dilatihnya sejak tahun 2012 silam. Menurut pengakuan arsitek asal Irlandia ini nyatanya dirinya mengetahui betul jika Liverpool memiliki sejarah yang sangat bagus di sepakbola Inggris tepatnya di kompetisi utama, English Premier League. Rodgers menambahkan jika apa yang diraih City sejauh ini nyatanya masih belum bisa disamakan dengan raihan Liverpool yang telah menjadi salah satu tim besar di Inggris bersama Manchester United. The Citizens diungkapkan Brendan Rodgers masih membutuhkan waktu selama 20 tahun lamanya untuk bisa menyamakan rekor yang dimiliki oleh klub Anfield Stadium ini.

Mantan manajer Reading ini menjelaskan jika Raheem Sterling akan melakukan langkah yang salah jika memilih untuk melawat ke Manchester City karena Liverpool merupakan salah satu klub yang memiliki nama besar di Inggris. Brendan Rodgers juga menambahkan jika The Reds bukan merupakan tempat pelatihan pemain yang kemudian akan menjual pemainnya jika berhasil memiliki performa yang gemilang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin