Rodgers Tak Pusingkan Rumor Pemecatan Dirinya

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   19:49 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Rodgers Tak Pusingkan Rumor Pemecatan Dirinya

Keberadaan arsitek berkebangsaan Irlandia Utara, Brendan Rodgers memang sering menuai isu pemecatan setelah sejumlah raihan buruk yang dituai oleh sang juru taktik untuk klub Liverpool. Hasil buruk terakhir yang ditelan oleh Liverpool diperoleh ketika menjalani laga di kompetisi Liga Europa dimana The Reds harus ditahan imbang oleh Sion di Anfield Stadium. Raihan yang tidak sesuai harapan itu dinilai menjadi hasil yang menimbulkan kembali isu akan pemecatannya sosok Rodgers. Ketika dipertanyakan mengenai rumor yang beredar kencang mengenai masa depannya nyatanya Brendan Rodgers menjawab jika dirinya tidak memusingkan isu tersebut karena ia menjelaskan telah melakukan pembicaraan secara langsung dengan pihak The Reds dan kubu Liverpool tidak memberikan pernyataan adanya pemutusan kontrak yang akan dilakukan.

Brendan Rodgers memang telah melakukan perjumpaan dengan pihak The Reds ketika menelan hasil imbang kontra Sion dan pada pertemuan itu arsitek 42 tahun ini menjelaskan jika dirinya tidak mendengar adanya pernyataan yang dilontarkan oleh kubu The Reds jika ingin memecatnya dari kursi kepelatihan. Sampai sejauh ini mantan kepala pelatih Swansea City itu menilai jika dirinya masih fokus dengan skuadnya Liverpool dan tidak akan memusingkan kabar masa depannya yang memang kerap menjadi pembicaraan usai menelan hasil buruk bersama Liverpool.

Rodgers menilai jika dirinya yakin apa yang telah ia tunjukkan adalah yang terbaik dan berbicara hasil buruk yang dituai nyatanya sang arsitek tidak akan terganggu konsentrasinya dengan isu tersebut. Rodgers menjelaskan jika saat ini dirinya tengah fokus untuk memberikan hasil positif pada laga derby Merseyside yang akan berlangsung pada besok malam. Laga ini memang menjadi laga penting karena Liverpool memiliki catatan bagus dalam pertemuan sejak lima tahun belakangan. Liverpool tidak pernah terkalahkan kontra Everton dan Rodgers berharap laga besok tidak akan mencoreng sejarah tersebut.

Mengenai skuad besutannya yang akan turun pada laga besok nyatanya arsitek berpaspor Irlandia Utara ini telah menyiapkan skuad terbaiknya untuk membendung pasukan Roberto Martinez yang laga ini akan dilangsungkan di Goodison Park. Meski akan hadir sebagai tim tamu nyatanya Rodgers tidak akan mempermasalahkan hal tersebut dimana dirinya tetap siap untuk menghadapi The Toffees dengan kondisi apapun. Brendan Rodgers berharap hasil bagus kontra Everton besok akan membuat isu masa depannya berakhir.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar