Rodgers Telah Pasrah Dengan Masa Depannya

agen bola
Thursday, 19 October 2017   |   23:34 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Rodgers Telah Pasrah Dengan Masa Depannya

Brendan Rodgers memberikan performa yang sangat buruk untuk Liverpool pada laga terakhir mereka di kompetisi Liga Primer Inggris yang dimana The Reds nyatanya harus dipercundangkan oleh Stoke City di matchday akhir pekan kemarin dengan skor telak 6-1. Kekalahan yang diperoleh Liverpool semalam tentu saja menjadi hasil pahit yang harus diperoleh Liverpool di pertandingan terakhir mereka untuk musim 2014-2015. Setelah gagal memastikan diri untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan nyatanya The Reds harus menelan kekalahan pahit.

Kekalahan yang diperoleh Liverpool semalam nyatanya diakui oleh Brendan Rodgers dimana dirinya sendiri merasa terpukul atas hal itu dan meminta maaf kepada seluruh fans The Reds yang merasakan hal yang sama karena dirinya tidak bermaksud untuk memberikan hasil buruk untuk timnya melainkan dirinya keliru dalam mengatur formasi skuadnya. Rodgers sendiri menjelaskan jika dirinya tidak dapat berbuat banyak lagi atas hasil yang diperoleh skuadnya semalam.

Kini manajer yang melatih The Reds sejak tahun 2012 silam nyatanya telah mempasrahkan diri mengenai keberadaannya sebagai seorang arsitek The Reds di musim mendatang. Rodgers mengungkapkan jika ia telah menyerahkan segalanya kepada pihak klub The Reds mengenai keberadaannya di Anfield untuk di musim yang akan datang. Kini berita beredar menjelaskan jika Rodgers berpeluang untuk digantikan oleh sosok Jurgen Klopp yang sang arsitek sendiri dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund.

Nama Jurgen Klopp digadang-gadang akan menjadi pengganti dari Brendan Rodgers untuk melatih kubu The Reds di musim depan. Namun sampai detik ini kabar akan digantinya sosok Rodgers dengan Klopp masih menjadi pemberitaan ataupun isu. Pihak Liverpool sendiri belum memberikan kepastian mengenai hal tersebut dan secara pribadi arsitek asal Irlandia ini telah mempasrahkan diri jika dirinya telah siap jika akhirnya harus meninggalkan Anfield Stadium di musim panas ini.

Sejak bergabung dengan Liverpool nyatanya Brendan Rodgers terbilang tidak mampu memberikan gelar yang berguna untuk The Reds dan menurut pandangan dari para fans Liverpool hampir keseluruhannya meminta petinggi Liverpool untuk menggantikan posisi dari Brendan Rodgers.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin