Roma Habis Kalahkan Juve Masih Punya Peluang Juara

agen bola
Saturday, 19 August 2017   |   08:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Roma Habis Kalahkan Juve Masih Punya Peluang Juara

Roma yang terus berjuang untuk mendapatkan gelar juara yang di pekan 36 bahwa Roma berhasil kalahkan Juventus 3-1.

Untuk pertandingan di laga 36 merupakan laga penting buat Roma yang harus bisa menangkan pertandingan kalau ingin menjadi juara. Laga 36 Roma melawan Juventus merupakan pertandingan penting buat Roma dan Juventus.

Kalau Roma mengalami kekalahan bahwa tim Zebra akan menjadi juara di Serie A. Ternyata dengan kemampuan dari Roma akhirnya berhasil kalahkan Juventu yang membuat Juve harus tunda untuk menjadi juara.

Tinggal dua laga lagi di Serie A sedangkan Roma masih selisih empat poin dengan Juventus. Sisa dua pertandingan kalau Juve berhasil menangkan satu pertandingan lagi maka sudah menjadi juara yang harus di tunda sampai pekan ini.

Sedangkan Roma berharap dengan Juve gagal untuk mendapatkan tiga poin masih mepunyai kesempatan untuk menjadi juara. Tapi dengan kondisi Juventus bisa kembali bangkit di pekan ini kemungkinan besar bahwa Roma akan kembali gagal untuk menjadi juara.

Kalau Juventus hanya mampu mendapatkan satu poin maka masih ada peluang buat Roma untuk di laga terakhir di Serie A akan menjadi penentuan buat Juventus dan Roma siapa akan menjadi juara.

Untuk pertandingan di laga 36 bahwa Roma duluan kebobolan di menit 22 dari Lemina berhasil mencetak keunggulan. Dengan keunggulan Juventus ternyata Roma tidak mau kalah dengan tim hitam putih hanya membutuhkan 5 menit bisa membuat keadaan menjadi seri.

De Rossi berhasil menyamakan kedudukan membuat permainan Roma yang berubah yang terus menyerang kepertahanan Juvnetus. Ternyata di babak pertama hanya dapatkan hasil imbang, dengan kemampuan dari pelatih berhasil mencari kelemahan dari 4-2-3-1 merupakan formasi yang di andalkan oleh Allegri yang berhasil mengalahkan Barcelona dan Monaco.

Dengan formasi 4-2-3-1 ternyata sama sekali tidak berfungsi buat Roma yang di babak kedua Roma berhasil pecahkan formasi dari Allegri sehingga berhasil mencetak dua gol membuat Roma berhasil mengalahkan Juventus.

Atas kekalahan Juventus dengan Roma bahwa Allegri benar memberikan pujian kepada pelatih Roma yang berhasil pecahkan formasi andalannya akan membuat Allegri untuk memperbaiki formasi Juventus untuk bisa menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin