Roma Harus Bisa Kembali Mendapatkan Poin Penuh

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:23 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Roma Harus Bisa Kembali Mendapatkan Poin Penuh

Roma di latih oleh Eusebio Di Fancesco ternyata sama sekali tidak ada perubahan malah mendapatkan hasil lebih jelek lagi di bandingkan dengan tahun sebelumnya bahwa di Liga Italia sudah berjalan tiga pertandingan ternyata Roma hanya mendapatkan dua kali kemenangan yang laga ketiga kalah dari Inter Milan membuat Roma tidak bisa masuk dalam lima besar.

Dengan kekalahan dari Inter Milan bahwa Roma masih belum bangkit di pertandingan Champions melawan ATM dengan hasil imbang. Dengan kondisi seperti ini bawah Francesco sudah mendapatkan tanda-tanda dari pihak Roma.

Dari pihak Roma sudah bilang kepada Fancesco untuk cepat membuat Roma bisa kembali menangkan pertandingan. Jadi tanda-tanda di berikan dari pihak Roma maka itulah Francesco sudah menyadarinya akan kehilangann posisi pelatih di Roma.

Dengan hasil kalah dan hasil imbang untuk di pertandingan Serie A bahwa Francesco berharap dengan pemain Roma supaya bisa berjalan dengan lancar dan bisa terus naikan peringkat Roma. Jika kembali gagal untuk mendapatkan poin penuh maka posisi Roma akan jatuh lagi.

Dengan kemampuan dari Inter sudah empat pertandingan di jalankan oleh Inter berjalan dengan bagus dan terus menangakn pertandingan sehingga Inter bisa berada di peringkat pertama tapi hanya sementar lagi bahwa klub lain masih nya tiga kali bermain.

Inter berharap dengan Juventus, Napoli mengalami kekalahan maka itulah Inter bisa berada di peringkat pertama. Maka itulah Roma harus bisa mengikuti Roma bisa terus menangkan pertandingan.

Untuk pertandingan ke empat bahwa Roma harus benar bisa menangkan pertandingan kalau tidak bisa mendapatkan poin penuh bahwa dari pihak Roma sudah memutuskan akan mencari pelatih baru.

Presiden Roma mengatakan bahwa Roma tidak pantas mendapatkan hasil buruk karena di bursa transfer baru lewat itu bahwa Roma melakukan persiapan bagus dan hasil buruk sama sekali tidak wajar di dapatkan oleh Roma yang seharusnya bisa terus mendapatkan kemenangan dan mengikuti Juve berada di papan atas.

Kalau gagal di laga ke empat sudah jelas bahwa pelatih Roma tidak akan sanggup untuk membuat Roma jadi juara. Jadi lebih bagus ganti pelatih baru bisa membuat Roma semakin mantap lagi untuk kali ini semua pengaruh dengan pelatih maka Roma tidak bisa tiga kali terus menerus menang.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin