Ronaldo Kecewa Portogal Dapat Hasil Imbang

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   07:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ronaldo Kecewa Portugal Dapat Hasil Imbang

Portugal baru menjalankan petandingan pembuka yang sudah berhadapan dengan Iceland, ternyata Portugal sama sekali tidak bisa berhasil mendapatkan poin penuh untuk bisa membuat peringkat timnas Portugal untuk merebut peringkat pertama.

Ternyata Portugal hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1. Padahal di pertandingan pembuka ini bahwa Portugal di Grop f yang sudah tampil begitu bagus sekali bahwa Portugal yang duluan bisa memberikan gol keunggulan.

Ternyata keunggulan dari Portugal ini yang di cetak oleh Nani. Memang Portugal ingin mencetak gol tidak mudah di sebabkan bahwa Iceland bermain dengan bertahan yang berharap dengan serangan balek untuk mencetak gol.

Dengan permainan dari Iceland yang sudah di ketaui oleh pelatih Portugal yang berharap dengan Ronaldo yang di jaga begitu ketat sekali sehingga membuat Ronaldo tidak bisa memberikan gol.

Dengan keberhasilan di babak pertama bahwa di babak kedua Ronaldo begitu palak sekali dengan permainan dari Iceland yang begitu jaga ketat sekali buat dirinya sehingga tidak mempunyai peluang untuk gerak dan mencetak gol atau memberikan umpan.

Dengan usaha dari Ronaldo yang sudah gunakan semua cara untuk melepas penjagaan ketat dari pemain Iceland ternyata di babak kedua berjalan sekitar 11 menit sudah terjadi serangan balek dari Iceland sehingga bisa memberikan skor imbang 1-1.

Memang kebobolan Portugal merupakan kesalahan pemain yang terus tekan pertahanan Iceland sampai pemain bek ikut naik. Begitu mendapatkan serangan balek bahwa pemain Portugal sama sekali tidak ada permain bek di bawah untuk membantuin kiper supaya tidak terjadi kebobolan.

Begitu mendapatkan hasil imbang bahwa Portugal terus berusaha untuk mencetak gol supaya bisa menangkan pertandingan. Begitu banyak serangan yang di lakukan oleh Portugal seihngga mempunai 18 tendangan dan 9 kali tendangan terarah tapi tidak bisa memberikan kemenangan buat Portugal.

Sampai Portugal di babak kedua menguasi pertandingan sampai 67% yang merupakan permainan yang begitu bagus sekali di lakukan oleh timnas Portugal.

Dengan hasil imbang ini membuat Ronaldo yang merasa permainan Iceland sama sekali tidak adan permain menyerang hanya bermain bertahanan dan semua pemain yang melakukan bertahan sama sekali tidak ada peluang untuk mencetak gol.

Dengan kegagalan mendapatkan poin penuh bahwa masih ada dua pertandingan dan harus bisa di menangkan oleh Portugal baru bisa lolos di babak selanjutnya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar