Saatnya Setan Merah Kembali Bangkit

agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   12:36 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Saatnya Setan Merah Kembali Bangkit

MU yang sudah mulai menunjukan sudah bisa bermain dengan bagus yang sedang berusaha untuk menangkan pertandingan yang sudah tidak ada waktu banyak lagi untuk membuat MU bisa bersaing merebut gelar.

Setan Merah yang di pekan ini berhasil menangkan pertandingan melawan Sunderland yang membuat tim merah berada di peringkat ke enam. Dengan kemenangan atas Sunderland bahwa MU sama poin Tottemhan yang berada di peringkat kelima.

Tapi Tottenham yang masih mempunyai satu pertandingan di pekan ini yang belum tampil yang berharap dengan Suprs mengalami kekalahan supaya bisa geser posisi Tottenham di pekan depan. Posisis sekarang bahwa MU yang sudah berhasil kumpul 33 poin yang masih kurang banyak untuk bisa berada di peringkat pertama.

Maka itulah tugas Mourinho yang masih panjang yang harus berjuang lebih keras lagi supaya bisa membuat tim merah untuk pelan-pelan naikan peringkat MU.

Untuk masuk keperingkat ke empat yang mempunyai jarak poin empat poin yang agak sulit buat Mourinho untuk bisa di setiap pekan naikan peringkat MU.

Sekarang Mourinho yang mempunyai target untuk geserkan posisi Spurs yang berada di peringkat kelima. Kemenanga bertemu Sunderland yang merupakan hasil yang sudah meningkat yang membuat Mourinho menjadi lebih semangat lagi untuk membuat pemain bisa terus tampil lebih bagus lagi.

Untuk di pertandingaini bahwa Blind yang duluan menunjkan dirinya bisa membuat Setan Merah menangkan pertandingan. Dengan keunggulan dari Blind ternyata pertandingan babak pertama yang mendapatkan perlawanan yang seru. Maka itulah MU tidak bisa cek gol kedua.

Keunggulan MU yang terus di pertahankan sampai di menit 83 baru kembali menambah keunggulan dari MU dari Ibrahimovic yang berhasil memberikan lebih pasti lagi untuk menangkan pertandingan.

Ternyata tiga menit kemudian bahwa Mkhitaryan yang memperkuat lagi keunggulan dari MU yang berhasil mencetak gol ketiga buat MU. Keunggulan 3-0 yang sudah mempunyai peluang besar untuk membuat MU untuk menangkan pertandingan.

Karena gol ketiga dari tim merah yang tinggal 3 menit sudah selesai pertandingan maka itulah Sunderland tidak ada peluang untuk bisa mengalahkan MU.

Ternyata di menit 90 Borini yang berhasil nodai gawang MU yang akhirnya Sunderland bisa cetak satu gol dengan skor 3-1. Memang perjalanan dari MU yang tidak begitu seru dan masih belum bisa bandingkan kekuatan dari Chelsea yang tampil lebih bagus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin