Sakho Di Nyatakan Tidak Bersalah Dalam Kasus Obat Terlarang

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   03:10 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sakho Di Nyatakan Tidak Bersalah Dalam Kasus Obat Terlarang

Salah satu pemain bek dari Liverpool yang merasa sedih sekali tidak bisa membantuin Liverpool untuk mendapatkan gelar juara. Bahwa Mamadou Sakho yang mendapatkan kasus gunakan obat terlarang dalam bermain sepakbola.

Kasus tersebut didapatkan pada bulan April seharusnya bulan April itu merupakan bulan yang paling penting buat Liverpool bahwa sudah mempunyai pertandingan yang sudah seru sekali habisan pertandingan akan segera habis maka itulah keadaan seperti itu bahwa Liverpool harus terus bisa menangkan pertandingan.

Setelah di cek bawa Sakho yang di nyatakan bersalah yang sudah gunakan obat terlarang. Maka itulah Sakho di larang bermain selama 30 hari. Dengan di tuntut adanya kasus obat terlarang yang di gunakan oleh Sakho yang sama sekali tidak naik banding untuk menyelesaikan masalah ini.

Bahwa semua kasus yang di dapatkan olehnya yang di tanggap sangat santai sekali bahwa Sakho hanya gunakan obat untuk bakar lemak supaya dirinya yang tidak merasa begitu berat sekali. Maka itulah semua nya sudah di cek olehnya sebelum gunakan obat tersebut.

Tapi begitu di gunakan olehnya tidak tau kenapa dibilang gunakan obat terlarang. Dengan di cek sejarah detail bahwa obat bakar lemah ini yang di nyata tidak ada melakukan pelanggaran hukum UEFA dan hasil ini yang sudah di cek dengan telit di laboratium yang sudah pasti tidak melanggar peraturan.

Maka itulah kasus dan hukumannya yang segera di cabut dan di nyatakan tidak bersalah. Ternyata di nyatakan tidak bersalah bahaw Sakho yang sudah di lepas dari hukuman dan sudah bisa tampil kembali yang membuatnya merasa begitu kecewa sekali dengan tuntuan dari UEFA sehingga membuat dirinya tidak bisa memberikan gelar juara buat Liverpool.

Memang pemain bek 26 tahun ini sangat penting buat Liverpool maka itulah dari pihak Liverpool sama sekali tunggu sampai selesai kasusnya yang baru memutuskan masa depannya. Tenyata semuanya sudah jelas bahwa Sakho sudah bisa kembali tampil dan sudah siap untuk membantuin tim merah.

Dengan sudah begitu lama sekali tidak tampil yang membuatnya merasa sudah rindu sekali untuk bermain bola. Maka itulah begitu bebas dari kasus tersebutg bahwa Sakho yang langsung pergi ke klub yang langsung melakukan permanasan dan melakukan latihan ringan yang merasa begitu enak sekali bisa kembali bermain bola.

Dengan begitu rindu sekali dengan pertandingan yang berharap cepat-cepat bisa lewatkan bursan transfer dan segera mulai pertandingan. Begitu ingin sekali bermain bola maka Sakho sudah tidak sabar lagi untuk ikut serta dalam pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar