Salah Berjuang Untuk Tampil Bersama Mesir

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   12:56 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Salah Berjuang Untuk Tampil Bersama Mesir

Kabar cedera yang dilanda oleh Mohamed Salah pada laga final UEFA Champions League akhir bulan Mei kemarin memang menjadi sebuah kabar buruk yang harus diterima oleh timnas Mesir yang diketahui akan ikut serta pada Piala Dunia 2018 ini setelah Salah sendiri menjadi pemain penting atas keberhasilan Mesir untuk masuk kedalam 32 negara yang akan bersaing memperebutkan gelar bergengsi di level Internasional ini.

Cedera yang dilanda Salah ini ialah cedera bahu yang dideritanya usai berbenturan dengan Sergio Ramos pada partai Final UCL kemarin. Dokter yang menangani Mohamed Salah memprediksikan jika Salah belum bisa ikut tampil saat Mesir menghadapi Uruguay dalam laga pertama mereka di penyisihan grup yang akan berlangsung pada tanggal 15 Juni nanti.

Mohamed Salah disebut baru bisa tampil saat Mesir akan menghadapi Rusia dilaga kedua mereka. Meski divonis belum akan sembuh saat Mesir akan menghadapi Uruguay nyatanya Mohamed Salah tidak ingin putus asa begitu saja nyatanya striker brilian ini menyatakan jika dirinya masih berjuang untuk bisa segera sembuh dari waktu yang telah ditetapkan oleh dokter.

Para pendukung dari timnas Mesir memang begitu marah ketika melihat Sergio Ramos yang sengaja untuk mencederai Mohamed Salah dalam laga final Liverpool kontra Real Madrid kemarin. Kemarahan para pendukung ini berlanjut dengan keinginan para fans jika Sergio Ramos diberi denda sesuai dengan peraturan yang ada karena terlihat sengaja untuk mencederai pemain bintang mereka.

Dalam satu tahun terakhir Mohamed Salah memang menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain bintang dimana bersama klub barunya kemarin, Liverpool nyatanya Salah tampil sangat menjanjikan dengan berhasil membawa The Reds menjadi runner up Liga Champions.

The Reds sebenarnya berpeluang menjadi juara jika sang bintang tidak harus dibekap cedera dimenit awal laga yang dinilai menjadi kerugian untuk Liverpool. Kini Mohamed Salah nyatanya bermimpi untuk membawa Mesir untuk berada di posisi terbaik pada kompetisi Piala Dunia 2018 karena ini menjadi mimpi sejak kesil dari bomber 25 tahun itu.

Salah sendiri secara pribadi tidak khawatir dengan kekuatan yang dimiliki oleh sang rival karena ia yakin Mesir layak untuk mendapatkan posisi terbaik Piala Dunia 2018 nanti dan Salah ini memberikan sejarah baru untuk negara kelahirannya tersebut.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar