Sami Tidak Tampil Di Final Coppa Italia

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sami Tidak Tampil Di Final Coppa Italia

Juventus dengan mendatangkan gelandang dari Juventus sehingga membuat gelandang Juve bisa bermain dengan sempurna. Dengan penampilan apik dari pemain gelandang Sami Khedira membuat pemain lini depan bisa mempunyai banyak peluang untuk mencetak banyak gol.

Dengan penampilan begitu stabil sekali dari pemain gelandang mantap pemain dari Real Madrid sehingga membuat Juve bisa menjadi juara. Tapi di pertandingan penting sekali buat Juve untuk menentukan bisa menjadi juara ternyata Sami bisa menunjukan permainan terbaiknya tapi tidak bisa menyelesaikan pertandingan melawan Fiorentina yang mengalami cedera betis.

Ternyata dengan cedera betisnya di sambung oleh rekannya yang ganti posisinya bisa menunjukan permainan sama seperti Sami sehingga membuat Juve menangkan pertandingan dan bisa menjadi juara di Serie A.

Dengan berhasil menjadi juara membuat Sami begitu senang sekali di musim pertama bisa memberikan bantuan kepada klub barunya mendapatkan gelar juara. Jadi dengan cedera betis semua pertandingan di selesaikan oleh rekanya dengan begitu bagus sekali sehingga bisa membuat tim hitam putih ini mempunyai peluang untuk ulangi suksesnya di musim sebelumnya.

Tapi tugas terakhir dari Juve hanya untuk mempertahankan gelar juara di Coppa yang sudah berada di babak final. Dengan berada di babak final bahwa Sami sangat berharap bisa membantuin Juve untuk merebut satu gelar dalam pertandingan final.

Semua harapan dari Sami sama sekali tidak ada bisa di dapatkan olehnya di sebabkan bahwa cederanya masih belum mendapatkan ijin untuk tampil dan semua ini sudah di pastikan bahwa Sami tidak akan tampil di pertandingan final Coppa.

Dengan tidak ada Sami sama sekali tidak bisa buat apa-apa lagi untuk membantuin Juve. Hanya tergantung dengan rekanya untuk menjalankan pertandingan final Coppa yang sangat berharap kepada rekannya bisa memberikan kesuksesan mendapatkan dua gelar juara.

Ternyata di pertandingan final ini bahwa tidak hanya Sami saja tidak akan tampil tapi Leonardo Bonucci juga tidak akan ikut serta dalam pertandingan final Coppa.

Dengan dua pemain tidak akan hadir bahwa pelatih Allergi sama sekali tidak mempunyai beban untuk membuat Juve bisa menjadi juara di Coppa dan akan semua berjalan dengan lancar dan sudah siap mengalahkan Milan dan tidak akan memberikan Milan untuk mendapatkan gelar juara di musim ini. Semua pemain akan tempur pada pertandingan terakhir di musim ini.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin