Saudara Lionel Messi Kembali Terjerat Kasus Senjata Api

agen bola
Tuesday, 17 July 2018   |   09:09 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Saudara Lionel Messi Kembali Terjerat Kasus Senjata Api

Matias Messi yang merupakan saudara kakak kandung dari Lionel Messi yang adalah sosok pesepakbola TOP dunia itu sedang dalam masalah yang harus untuk kedua kalinya terjadi dalam dirinya terkait dengan kasus senjata api yang di bawanya itu, kini Matias Messi pun harus berada dalam kantor polisi di negara kelahirannya sendiri yaitu Argentina yang di tuduhkan membawa senjata api yang masih ilegal itu, dan ini bukanlah kasus yang terjadi untuk dirinya pertama kali terjadi. Dan jika hal ini Matias bukanlah sosok orang yang penting yang berhubungan dengan Lionel Messi yang merupakan adiknya sebagai pesepakbola TOP dunia itu, maka mungkin saja hal ini tidak akan di beritakan sampai hal sedemikian rupa dan masih menjadi buah bibir bahan pembicaraan publik di seluruh media yang membesarkan berita tersebut yang bakal berhubungan dengan Messi. Seperti yang terjadi dalam laporan khusus yang di bawa oleh BBC itu, dimana mobil yang di bawakan oleh Matias sendiri di kota Rosario, Argentina tepat di hari Minggu itu 4 Oktober 2015 yang terjadi dalam sebuah pemeriksaan rutin dari bagian pihak kepolisan itu pun harus membuat Matias terjerat dalam kasus ini.

Setelah di geledah mobil yang di bawakan oleh Matias ini, pada awalnya Matias ternyata tidak menginginkan memperlihatkan surat izin kelengkapan dari kendaraan tersebut yang di mintai oleh polisi, namun kemudian secara terpaksa pria yang berusia 33 tahun itu pun akhirnya di geledeh secara paksa mobilnya tersebut dan kemudian ternyata di pertemukan sebuah senjata api dalam laci yang berada di dashboard depan dan kemudian Matias pun tidak mampu menunjukkan surat izin dari senjata api tersebut.

Dalam keterangan yang lebih jelas oleh polisi, dimana Matias dengan petugas tersebut dinyatakan sempat melakukan pukulan yang harus membuat Matias sendiri mengalami luka sedikit bergores di bagian alisnya dan kemudian petugas polisi juga harus mengalami memar-memar, dan kemudian Matias pun akhirnya di bawa ke kantor Polisi Rosario sekitar 4 jam lamanya. Dan ini pun terjadi untuk Matias sendiri di tahun 2008 mengalami kejadian yang sama dengan membawa senjata api. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar