Schick Menutup Kegiatan Jual Bel Pemain Dari Roma

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:26 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Schick Menutup Kegiatan Jual Bel Pemain Dari Roma

Roma berusaha untuk mendapaktan pemain bagus supaya bisa membuat Roma semakin mantap. Memang persiapan di lakukan oleh Roma yang sudah mantap ternyata bertemu dengan Inter Milan bahwa Roma harus akui kekalahan dengan Inter Milan.

Dengan kekalahan dari Inter maka itulah Roma harus waspada dengan pemain di Roma masih belum bisa menunjukan permainan maksimal. Dengan kekalahan dari Inter maka itulah Roma harus datangkan satu pemain lagi untuk membuat Roma bisa bermain dengan lebih aman.

Dengan datangkan  pemain baru tidak bisa membuat pelatih Roma merasa puas jadi masih membutuhkan satu pemain baru. Bahwa pelatih yang sudah berbicara dengan pihak Roma keinginan dari pelatih.

Jika dari kubu Roma mau datangkan satu pemain baru untuk terakhir kalinya dalam bursa transfer. Pelatih Roma ingin sekali mendapatkan Patrik Schicck dari pemain Sampdoria.

Memang dengan enam pemain di datangkan oleh Roma sudah menghabiskan banyak dana jadi untuk pemain terkahir kalau ingin datangkan pemain baru lagi harus status pemain pinjam.

Roma sudah setuju untuk datangkan Schick dengan status pinjam dari Sampdoria maka itulah proposal dari Roma tidak proses dengan lama yang langsung di setujui oleh pihak Sampdoria yang sudah mempunyai pemain gantinya yang lebih bagus di bandingkan dengan Schick.

Proses cepat yang membuat Roma mendapatkan keuntungan besar bisa gunakan tenaga dari pemain Republick Ceko untuk membuat Roma tidak ketinggalan juah dengan rivalnya.

Maka itulah bergitu beruntung sekali bisa cepat dapatkan Schick yang kemungkinan besar dimunggi ini akan turunkan Patrik untuk mendapatkan kemenangan buat Roma.

Pelatih Roma berharap dengan begitu banyak pemain di datangkannya bisa memberikan hasil terbaik buat Roma dan harus bisa menjadi juara. Hanya mengalami kekalahan satu kali masih mempunyai peluang bagus untuk mendapatkan gelar dan masih banyak sekali peluang untuk bisa kembali bangkit.

Jadi kekalahan dari Inter tidak akan membuat Roma akan jauh dari juara. Schcik begitu bangga bisa kembali ke klub besar akan menunjukan dirinya masih mampu untuk bermain dengan bagus di klub besar. Peluang bagus ini tidak akan di tinggalkan oleh Patrik akan membuat Roma bisa jadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin