Schmeichel: Saya Kecewa Jika De Gea Hengkang

agen bola
Wednesday, 23 August 2017   |   11:28 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Schmeichel: Saya Kecewa Jika De Gea Hengkang

Tidak ada alasan penting untuk Manchester United agar bisa menahan laju kiper utama mereka yang memang semakin berpeluang untuk meninggalkan Old Trafford karena begitu derasnya ambisi Real Madrid untuk memulangkan De Gea kembali bermain di La Liga Spanyol. Adanya keinginan tersendiri dari David De Gea untuk bergabung ke Santiago Bernabeu nyatanya menjadi salah satu kekuatan untuk kubu Madrid agar bisa mendapatkan jasa penjaga gawang muda Spanyol itu. De Gea memang diiming-imingkan akan menggantikan posisi dari Iker Casillas.

Penjaga gawang utama Madrid saat ini yakni Iker Casillas nyatanya memang dikabarkan posisinya akan digantikan di musim depan. Menurunnya performa yang ditunjukkan Casillas sejak musim kemarin nyatanya memaksa pihak Los Blancos ingin mencari penggantinya di musim depan. Sosok De Gea memang menjadi pilihan terbaik untuk posisi mistar gawang dari El Real di musim depan. Pihak Madrid nyatanya bertekad untuk mendatangkan penjaga gawang yang sedang memperkuat klub Manchester United itu.

upaya Manchester United sebelumnya yang ingin mempertahankan langkah De Gea nyatanya kini tidak dapat tertahan lagi langkah sang penjaga gawang. De Gea memang terlihat semakin besar peluangnya untuk berkostum El Real. Kondisi yang terjadi ini tentunya membuat salah satu legenda United yang bernama Peter Schmeichel mengungkapkan jika dirinya akan sangat kecewa jika kiper yang ia dambakan bisa mengikuti jejaknya menjadi legenda United nyatanya harus meninggalkan Old Trafford dengan cepat.

Peter Schmeichel memang diketahui merupakan kiper legenda Manchester United di era 1991-1999. Schmeichel sejak awal telah memberikan dukungan kepada De Gea untuk mengikuti jejaknya dan setelah sang penjaga gawang bermain selama empat musim di United nyatanya perubahan pikiran terjadi dengan sang penjaga gawang kondisi ini membuat Peter Schmeichel mulai kecewa. Legenda asal Denmark ini tidak bisa berpikir jika memang akhirnya David De Gea harus meninggalkan The Red Devils dan memilih untuk berlabuh ke klub ibukota negaranya, Madrid.

Sebenarnya diakui Schmeichel dimana David De Gea sendiri berpeluang meraih banyak gelar juara bersama Manchester United karena Setan Merah sedang dalam kondisi segera bangkit dari performa buruk mereka. Sejak kursi kepelatihan diambil alih oleh Van Gaal nyatanya United terlihat kembali baik dan kini telah kembali berlaga di Liga Champions musim depan yang membuktikan peluang menjuarai gelar juara semakin besar di musim depan.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin